Chevrolet Tawarkan Banyak Diskon Servis di Bintaro

Diler terbaru Chevrolet di kawasan Bintaro, Tangsel.
Sumber :
  • FOTO: Toto Pribadi/VIVA.co.id
VIVA.co.id
All New Captiva dan Trailblazer Terbaru Mejeng di GIIAS 2016
- Pasar otomotif yang masih buram belakangan ini sepertinya tak membuat General Motors (GM) Indonesia patah arang. Terbukti, pabrikan asal Amerika Serikat itu justru meresmikan diler terbaru untuk konsumen Chevrolet di wilayah Bintaro, Tangerang Selatan, dan sekitarnya, Kamis, 3 Maret 2016.

Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini

Diler baru dengan bendera Chevrolet Auto Kencana Putra (AK Putra) ini memiliki luas 4.871 meter persegi dengan luas bangunan 2.392 meter persegi. Bangunan terdiri dari ‎empat lantai.
Chevrolet Siapkan Mobil Baru Kelas SUV


Terbilang besar karena bisa dilihat dari kapasitas servis yang bisa menampung 90 kendaraan per harinya dengan 30
service stall
(kios) yang tersedia. Sebelumnya, Chevrolet AK Putra diketahui telah membuka jaringan dilernya di Palangkaraya dan Makassar.


"Pembukaan diler baru ini sebagai bentuk komitmen kami untuk lebih dekat dengan konsumen. Ini juga sebagai bagian memperkuat produk dan brand kami," kata Presiden Direktur GM Indonesia, Gaurav Gupta, saat meresmikan diler yang berlokasi di CBD Emerald Boulevard Blok CE B03, Bintaro Jaya, Tangsel itu.


Di awal pembukaan, diler Chevrolet AK Putra ini memberikan sejumlah tawaran menarik, seperti gratis oli, diskon jasa dan suku cadang 25 persen, serta gratis service gratis check up bagi para konsumen Chevrolet.


Diskon untuk layanan servis berkala sebesar 10 persen juga diberikan bagi komunitas Chevrolet. Tetapi, semua penawaran menarik itu hanya berlaku hingga 31 Maret 2016 mendatang.


Karena telah mengusung konsep modern, diler ini juga menyediakan fasilitas
lift
yang dapat membawa kendaraan ke area servis. Sehingga, bagi para konsumen tak butuh waktu lama untuk melakukan servis. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya