Penggemar Kia Sejati, Pria Asal Bogor Ini Diundang ke Korsel

Arnan A Pujo, Kia Global Ambassador 2015.
Sumber :
  • Dok: Kia Mobil Indonesia

VIVA.co.id – Nasib mujur dialami seorang pria asal Bogor, bernama Arnan A Pujo. Pria yang bekerja di salah satu perusahaan multinasional di Jakarta ini, mendapatkan libur gratis ke Negeri Ginseng, Korea Selatan (Korsel).

Produk Kampung Coklat Tembus Pasar Ekspor Korea Selatan

Arnan merupakan salah satu konsumen Kia yang memenangkan Kia Customer Loyalty Program, dan dinobatkan sebagai Kia Global Ambassador 2015, yang diserahkan langsung oleh Kia Motors Corporation.

Arnan adalah salah satu dari pelanggan setia Kia asal Indonesia, yang bersaing dengan 176 konsumen Kia terpilih dari 37 negara. The Best Kia Global Ambassador 2015 dipilih berdasarkan sesi berbagi pengalaman sebagai Kia Global Ambassador dalam aktivitas online mereka.

KIA Sorento dan Sportage Terbaru Mengaspal. Berapa Harganya?

Tak hanya sekedar liburan ke Korea Selatan. Arnan dan yang lainnya diajak mengikuti konferensi di markas Kia di Seoul, lalu mempelajari budaya Korea di Korean Folk Village, mengunjungi pabrik Kia dan melakukan test drive di Hwaseong Plant, serta  berkunjung ke Gyeongbok Palace (istana terbesar yang dibangun oleh Dinasti Joseon).

Menurut Arnan, penghargaan The Best Kia Global Ambassador 2015 berawal dari kecintaanya dalam memiliki kendaraan Kia, yang dituangkan ke dalam media sosial.

Duo Legenda Korea Selatan Jadi Duta Piala Dunia U-20

“Awalnya, saya hanya bermaksud sharing kepada teman-teman, karena saya merasa puas dalam mengendarai Kia,” ujar Arnan dalam keterangan tertulis Kia yang diterima VIVA.co.id, Jumat 18 Maret 2016.

Arnan mengakui, dia memiliki tiga mobil Kia, yakni All New Rio, Picanto, dan Sorento. Untuk sehari-hari, dia menggunakan All New Rio.

Sementara itu, Sales and After Sales Director PT Kia Mobil Indonesia Suwanda Setiadi menyatakan, sangat senang dan menghargai usaha Arnan yang telah berbagi pengalaman menyenangkan dan kepuasannya dalam menggunakan Kendaraan All New Rio.

“Dengan adanya sharing dari Bapak Arnan ini, semoga dapat membangun merek Kia melalui para pemakai kendaraan Kia di seluruh Indonesia. Kami ucapkan selamat kepada Bapak Arnan A Pujo sebagai The Best Kia Global Ambassador 2015,” ujar Suwandi. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya