Doyan Pamer Mobil Mewah, Ternyata Roro Fitria Cuma Pinjam

Roro Fitria dan mobil mewahnya
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA –  Belakangan nama Roro Fitria mencuat ke permukaan. Bukan karena kesuksesannya di dunia hiburan, melainkan kasus penyalahgunaan narkoba yang menderanya.

Artis Roro Fitria ditangkap Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Rabu 14 Februari 2018 di kediamannya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Memang, nama Roro Fitria kerap menjadi perhatian publik Tanah Air. Ia gemar melakukan meditasi dan mengoleksi mobil mewah dari berbagai pabrikan.

Sidak Latihan Pasukan Penerjun Korut, Kim Jong Un Naik Limosin Mewah Pemberian Putin

Deretan mobil mewah kerap ia pamerkan di akun Instagram @roro.fitria1989. Di Instagramnya, ia pun kerap diwawancara sejumlah media akan koleksi mobil mewahnya.

Mobil yang disebut-sebut dimiliki Roro Fitria diantaranya Lamborghini Aventador. Mobil tersebut kerap digunakan Roro dalam berbagai kegiatan syutingnya.



Namun supercar yang digadang-gadang milik Roro Fitria itu ternyata cuma pinjaman dari importir umum mobil mewah Prestige Image Motorcars.

"Bukan punya dia. Itu pinjam dari Prestige untuk keperluan syuting," kata sumber VIVA yang enggan disebutkan namanya, Senin 19 Februari 2018.

Lamborghini Aventador tersebut kata dia, berkelir kuning. Namun untuk keperluan syuting di sebuah acara stasiun televisi swasta dibalut stiker krom ditambah dengan mengganti pelat nomor.

"Aslinya itu warna kuning lalu dikasih stiker untuk syuting. Saat itu pelatnya diganti menjadi Roro 120 RO deh kalau enggak salah," ujar dia.

Pengemudi yang Tabrak Showroom Mobil Mewah dan Porsche di PIK jadi Tersangka dan Ditahan



Supercar lainnya Ferrari F430 itu juga disebutnya adalah hasil pinjaman pihak lainnya. "Dia juga pernah pinjam Ferrari California saya yang dibawanya ke Polda Metro Jaya," tambah sang sumber.

Koleksi Roro Fitria lainnya yang pernah diberitakan sejumlah media nasional yaitu Porsche Boxster, BMW 528 Luxury dan sedan Mercedes Benz. Sayangnya, sumber tersebut tak mau berkomentar banyak perihal mobil mewah yang digadang punya Roro Fitria.

"Kalau minjam gitu enggak bayar, gratis. Sekalian tukar promosi," kata dia.

Kata Polisi Pengemudi yang Nabrak Showroom Mobil Mewah dan Porsche di PIK Dipengaruhi Minuman Keras
Fuji

Fuji Beli Mobil Mewah Sampai Rp2,7 Miliar, Begini Respons Haji Faisal

Selebgram Fujianti Utami Putri alias Fuji telah membeli mobil mewah, BMW. Informasi itu disampaikan langsung oleh Fuji dalam unggahan di Instagram pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024