Model Cantik Ini Sering Jadi Incaran Pria Hidung Belang

Model Otomotif, Iasha
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Model berparas cantik dengan balutan busana minim selalu menjadi daya tarik tersendiri di setiap pameran otomotif. Kali ini VIVA.co.id berkesempatan berbincang-bincang santai dengan model cantik, Iasha.

Gadis Cantik Manado Ini Ogah Disebut SPG, Kenapa?

Hadir dengan pakaian seksi, gadis berusia 24 tahun ini sering menjadi incaran pria 'hidung belang'. Dalam kesempatan ini, Iasha membeberkan pengalamannya sebagai model otomotif.

Menurut Iasha, profesinya memang rentan dengan godaan. Ia mengaku kerap digoda pengunjung laki-laki. Bahkan beberapa di antaranya nekat minta kenalan hingga minta nomor hape.

"Gangguan dari pria genit sudah menjadi risiko pekerjaan. Semuanya tetap tergantung dari diri sendiri. Tanggapan sebagai cewek negatif sering sekali didapat karena pekerjaan ini, cuma tidak saya tanggapi karena memang saya bekerja profesional dan tidak pernah melakukan hal negatif,” kata Iasha.

Saat disinggung mengenai pakaian minimnya, Iasha mengaku memiliki batasan tersendiri. Ia akan dengan tegas menolak apabila pakaian yang digunakan tidak sesuai dengan keinginannya.

"Tentu punya batasan, seksi yang wajar. Kalau sudah melewati paha atau bagian dada yang terbuka, itu sudah tidak wajar," katanya.

Dalam kesempatan itu, Iasha juga membeberkan kriteria pria idamannya. Ia mengaku suka dengan pria yang menggunakan mobil tentunya. Pasalnya, dengan mobil tentu lebih aman. "Kalau naik motor suka kena polusi," tegasnya.

Reaksi SPG Seksi saat Digoda Pria Nakal
Paramitha Putri, SPG atau usher otomotif

Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah

Ia mengaku kerap digoda pria-pria nakal.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016