Presenter Manis Ini Ternyata Cuma Jago Kandang

Brigita Manohara
Sumber :
  • VIVA.coi.id/Purna Karyanto

VIVA.co.id – Sejak menjadi news anchor di tvOne, presenter cantik Brigita Manohara mempunyai alasan khusus, mengapa dirinya lebih suka berkendara dengan mobil bertransmisi matik di Jakarta ketimbang manual.

Brigita Manohara Serahkan Bukti Pengembalian Rp480 Juta ke KPK

Mobil yang ia gunakan saat ini adalah sport utility vehicle Honda HR-V versi tertinggi, yang tentu saja dibekali dengan transmisi matik. "Saya pilih transmisi matik, soalnya enggak pegel kalau buat macet-mecetan," ujarnya saat berbincang dengan VIVA.co.id di kawasan Epicentrum, Jakarta.

Tapi, saat masih berada di kampung halamannya, yakni Surabaya, ia mengaku tidak pernah mengendarai mobil matik. Sebelum wajahnya muncul di layar kaca televisi nasional, ia biasa mengendarai Toyota Vios bertransmisi manual. Menurutnya, lalu lintas Surabaya tidak semacet Jakarta.

Brigita Manohara Akui Terima Rp480 Juta dari Bupati Mamberamo Tengah

"Pas di Jakarta melihat macetnya begini, saya akhirnya ganti mobil pakai Honda Jazz transmisi matik. Kalau sekarang kan sudah naik kelas nih ceritanya, pakai HR-V," tuturnya sambil tersenyum.

Meski sudah menggunakan SUV racikan Honda, ia mengaku masih enggan menggunakannya sehari-hari. Menurutnya, kondisi jalanan di Jakarta yang macet membuatnya tidak siap mengendarai mobil sendiri sehari-hari. Ia memilih untuk menggunakan taksi atau sepeda motor. (hd)

KPK: Brigita Manohara Akan Kembalikan Duit dari Tersangka KPK
Presenter tvOne Brigita Manohara (instagram/brigitamanohara)

KPK Usut Mobil Brigita Manohara Diduga dari Bupati Ricky Ham Pagawak

KPK menduga presenter televisi Brigita Purnawati Manohara mendapat mobil dari tersangka Bupati Mamberamo Tengah Ricky Ham Pagawak.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2023