Mobil Komersial Lagi Bergairah, Suzuki 'Dandani' Mega Carry

Suzuki Mega Carry
Sumber :
  • Suzuki mobil

VIVA – PT Suzuki Indomobil Sales selaku agen pemegang merek Suzuki di Indonesia, ikut berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo di JCC, Senayan, Jakarta, Kamis 1 Maret 2018.

Mobil Serba Bisa Ini Laku Puluhan Ribu Unit

Dalam gelaran tersebut, pabrikan tersebut menghadirkan Suzuki Mega Carry terbaru. Mobil ini mendapat penyegaran, mencakup bagian eksterior dan dipoles dengan desain stiker baru di kedua sisi pintu depan.

Direktur Pemasaran Divisi Roda Empat SIS, Dony Saputra, mengklaim bahwa penyegaran yang dilakukan terhadap Mega Carry ini untuk mempertahankan tren penjualan mobil niaga yang positif.

Meluncur di GIIAS, Mobil Baru Suzuki Sudah Diganjar Promo Kredit

"Kami menyegarkan kembali Suzuki Mega Carry yang kini hadir dengan beberapa penyegaran di eksterior," kata Dony.

Dalam kesempatan yang sama, Head of Product Development SIS, Yulius Purwanto menegaskan perubahan pada Mega Carry terbaru terletak pada desain decal di bagian pintu. Untuk sisi keamanan, pabrikan menambahkan cylinder key dan assist grip di kedua sisi pintu sehingga penumpang diklaim lebih nyaman.

Atlet NTT Peraih Emas di PON Naik Mobil Rongsok, Kok Boleh?

"Kami juga memberikan adanya upper size merek Suzuki pada bagian belakang untuk menguatkan merek Suzuki pada pikap ini," ujarnya.

Mega Carry ditawarkan dengan beberapa tipe. Mega Carry dijual dengan harga Rp133,5 juta, Mega Carry Extra Rp135,5 juta, Mega Carry AC Power Steering Rp140 juta dan tipe Ekstra AC Power Steering Rp142,5 juta.

Test drive All New Suzuki Carry

Suzuki Menyintas Pandemi dengan Produk Lokal

Peningkatan penjualan Suzuki pada tahun ini, sebanyak 93 persen berasal dari model yang diproduksi secara lokal.

img_title
VIVA.co.id
18 November 2021