Cari Mobil Bekas, Karawang Surganya

Pasar mobil bekas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah

VIVA – Selain WTC Mangga Dua, Jakarta, ternyata kini ada ‘surga baru’ mobil bekas di wilayah lain yang bisa jadi rujukan. Sebab sentra penjualan mobil bekas terbesar di Asia Tenggara itu kini membuka kuku bisnisnya di Karawang, Jawa Barat.

Tentara Amerika Ditemukan Meninggal Dunia di Karawang, Ini Kata Mabes TNI

Menurut Herjanto Kosasih, Manager Senior Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, pihaknya sengaja membuka cabang di sana karena tingginya permintaan mobil bekas di Karawang. Konsumen di sana, kebanyakan merupakan pengemudi taksi online.

“Karena bisnis mobil bekas ini sangat unik, maka untuk penjualan mobil bekas tidak bisa maksimal kalau hanya dijual atau ditawarkan di rumahan saja. Maka berangkat dari situlah kami buka cabang di Karawang ini,” ujarnya di Jakarta.

Erick Beberkan Alasan Stasiun Kereta Cepat Karawang Belum Beroperasi 

Mobil bekas, kata dia, hingga kini masih terus diminati masyarakat. Karena dijual dengan harga terjangkau dan ditawarkan dalam banyak pilihan. Pembukaan cabang di Karawang ini juga mengacu dari tingginya permintaan mobil bekas atau seken di kawasan Jabodetabek.

“Kegiatan pembangunan (tempat) sudah sesuai rencana. Pertengahan Maret 2018 bisa serah terima kunci kepada penyewa. Para penyewa sudah bisa langsung membuka usahanya. Untuk tahap awal, WTC Mangga Dua menargetkan penjualan sebanyak 200 unit per bulan," kata dia.

Stasiun Whoosh di Karawang Belum Beroperasi, Erick Thohir Ungkap Penyebabnya
Chery Arta Karawang

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi membuka diler terbaru di Karawang secara perdana pada hari ini seiring dengan usaha perusahaan dalam memperkuat jaringannya di wilaya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024