Beli Mobil Wuling, Sudah Murah juga Dapat Diskon Rp10 Juta

Mobil Wuling Confero S
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA – Wuling Confero dan Confero S menjadi andalan perdana Wuling Indonesia untuk meramaikan pasar mobil keluarga.

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Mobil tersebut siap bersaing dengan produk mobil keluarga segmen bawah, seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Nissan Grand Livina, Suzuki Ertiga, serta Mitsubishi Xpander.

Harga yang ditawarkan sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp130 jutaan. Selain itu, pabrikan otomotif asal China ini juga memberikan penawaran menarik bagi konsumennya di Tanah Air.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

"Khusus produksi tahun 2017, ada potongan harga Rp10 jutaan serta tambahan aksesori talang air," kata salah satu wiraniaga Wuling di Jakarta Barat, Irma kepada VIVA, Rabu 7 Maret 2018. 

Namun, khusus untuk unit yang mendapat diskon, konsumen hanya diberikan pilihan tipe Wuling Confero S 1.5L Lux MT dan Wuling Confero S 1.5L Lux+ MT. 

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

"Warnanya cuma ada putih sama hitam. Hanya sisa dua itu saja. Sekarang juga unitnya sudah mau habis, jadi harus cepat booking," ujarnya.

Saat disinggung potongan harga untuk Cortez, Ia menegaskan tidak ada. Karena, mobil tersebut merupakan produk baru dan masih banyak dicari konsumen.

"Enggak ada, soalnya memang banyak yang cari juga. Lagipula, ini kan produk baru, jadi enggak ada potongan harga," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya