Jangan Kaget, Diskon Ertiga Sampai Rp35 Juta

Suzuki Ertiga Crossover. Ilustrasi
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA – Selain fitur dan model, potongan harga atau diskon menjadi hal yang paling banyak ditanyakan oleh pembeli mobil baru. Seperti yang ditawarkan oleh salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Suzuki di Jakarta.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

"Diskon pasti ada. Tinggal disesuaikan saja maunya mobil yang apa," kata Yuli saat ditemui VIVA, Sabtu 17 Maret 2018.

Yuli mengatakan, diskon Suzuki saat ini paling besar diberikan untuk model mobil keluarga, yakni Ertiga. Potongan harga yang diberikan mencapai Rp35 juta untuk semua varian.

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

Model mobil lainnya yang diberikan diskon adalah Suzuki Karimun Wagon R. Besarannya mencapai Rp12 juta. Untuk model baru seperti Baleno hatchback juga sudah ada diskon sampai Rp15 juta.

Potongan harga yang besar tersebut hanya diberikan untuk pembeli yang membayar dengan cara kredit. Sementara untuk konsumen yang memilih pembayaran tunai, diskon yang diberikan lebih kecil sekitar Rp3 juta, tergantung mobil yang dipilih.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

"Ini buat kredit aja yang besar. Kalau Ignis bisa pengajuan nanti sampaI Rp17 juta. Untuk VIN yang 2018 juga ada diskonnya tapi enggak besar, sekitar Rp10 jutaan. Tapi barangnya harus tunggu kira-kira sebulan." (mus)

New Wuling Cortez

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Masa akhir tahun menjadi salah satu momen, yang umum digunakan masyarakat untuk membeli mobil baru. Sebab, para pabrikan otomotif biasanya menawarkan berbagai macam promo

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2022