Toyota akan Luncurkan Pengganti Avanza

Avanza 1.5 X.
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Mitsubishi Xpander dan Toyota Avanza masih menjadi perbincangan hangat di kelas low multi purpose vehicle masyarakat Indonesia saat ini. 

Viral Lagi Xpander Gagal Nanjak, Dipermalukan Toyota Avanza Lawas

Terlebih, data Gaikindo per Februari 2018 menyebutkan, penjualan wholesales (pabrik ke diler) Xpander sukses mengalahkan Avanza.

Meski demikian, Toyota tidak mau terburu-buru menghadirkan Avanza terbaru. Hal itu diungkapkan langsung oleh Executive General Manager PT Toyota Astra Motor, Franciscus Soerjopranoto.

Pemilik Avanza Ini Gak Bisa Macam-macam Sama Istrinya

"Kami tidak ada strategi baru. Kami terus lakukan strategi yang kemarin. Kami tetap akan merangkul lebih baik ke konsumen lewat diler," katanya di Jakarta, Selasa 27 Maret 2018.

Soerjo juga menegaskan, tidak akan mendatangkan Avanza modifikasi seperti yang ada di Malaysia.

Gaji Megawati Hangestri Naik Jadi Rp2,4 Miliar per Musim di Red Sparks, Kebeli Avanza Tiap Bulan

"Mungkin teman-teman berharap kami luncurkan Avanza modifikasi baru seperti yang di Malaysia. Kami tidak lakukan hal itu," ujarnya.

Meski demikian, ia menegaskan akan meluncurkan pengganti Avanza. "Itu akan dilakukan (meluncurkan pengganti Avanza), tapi tidak tahu kapannya. Karena kami punya 25 line up, kami maksimalkan," tuturnya. (one)

Ilustrasi mobil bekas

Daftar Pilihan Mobil Bekas untuk Keluarga di Bawah Rp 200 Juta

Mobil bekas keluarga menjadi salah satu pilihan banyak masyarakat karena bisa menampung penumpang lebih banyak. Banyak plihan mobil keluarga harga di bawah Rp 200 juta..

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024