Daftar Diskon Mobil Suzuki April 2018, Ada Ignis

Ignis versi terendah GL dengan transmisi AGS
Sumber :
  • viva.co.id/Jeffry Sudibyo

VIVA – Potongan harga atau diskon menjadi magnet bagi calon pembeli mobil. Apalagi jika diskon yang diberikan mencapai puluhan juta rupiah.

Suzuki Ignis Masih Dilirik di Tengah Gempuran Pasar Mobil SUV

Hal tersebut seperti diungkapkan Randi, tenaga penjual mobil dari diler resmi Suzuki di Jakarta. Ia mengatakan, diskon besar akan diberikan bagi pembeli mobil Suzuki.

"Bulan ini lumayan besar nih diskonnya kalau mau beli mobil Suzuki. Paling besar untuk Suzuki Ertiga, bisa Rp31 juta untuk produksi 2018, dan Rp35 juta untuk 2017," kata Randi saat berbincang dengan VIVA, Rabu 4 April 2018.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Potongan harga yang besar, kata Randi, juga diberikan untuk mobil Suzuki S-Cross. Meski belum lama diluncurkan, yakni pada November 2017, mobil yang masuk dalam kategori crossover itu sudah diberikan diskon Rp20 juta.

"Mobil-mobil model baru juga ada diskonnya. Suzuki S-Cross itu Rp20 juta, Baleno Hatchback Rp5 juta. Kemudian, Ignis itu kami kasih diskon Rp10 juta," kata dia.

Jangan Kaget, Segini Biaya Perawatan Suzuki Ignis

Diskon juga diberikan untuk low cost green car (LCGC) Suzuki Karimun Wagon R sebesar Rp14 juta. Sementara untuk konsumen mobil angkut barang, Carry pikap mendapatkan potongan harga Rp17,5 juta.

Tesla

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Tesla secara mengejutkan memberikan potongan harga untuk mobil listrik besutan mereka di pasar Amerika Serikat. Mulai dari Tesla Model Y hingga Model S sebesar Rp32 juta.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024