BMW Pamer Mobil Baru Rp1 Miliar

All New BMW X3
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – BMW Group Indonesia melengkapi jajaran kendaraan yang ditawarkan di Tanah Air dengan meluncurkan All New X3. Mobil ini masuk dalam kelas sport utility vehicle atau SUV. Namun, BMW menyebutnya sebagai sport activity vehicle atau SAV.

Mobil Mewah Bongsor Buatan BMW, Tepergok Lagi Diuji Jalan

Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'Tania mengatakan, hadirnya X3 baru merupakan bukti nyata dari komitmen BMW untuk terus berinovasi dan menghadirkan kendaraan terbaik di segmennya.

"All new BMW X3 merupakan model kendaraan terbaru yang memiliki peranan penting, dan menjadi BMW Seri X pertama yang diperkenalkan pada tahun ini," kata Jodie saat peluncuran di Jakarta, Rabu 11 April 2018.

Baru Meluncur, Mobil Termahal BMW Ini Sudah Diborong Kaum Kaya RI

X3 yang diluncurkan tersebut merupakan generasi ketiga. Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.708 milimeter, lebar 1.891 mm dan tinggi 1.676 mm.

Jantung penggeraknya berasal dari mesin berkapasitas 2.000 cc dengan dua turbocharger, yang dapat menghasilkan tenaga 184 daya kuda dan torsi maksimum 290 Newton meter. Mesin tersebut dikombinasikan dengan sistem transmisi otomatis delapan percepatan. 

Mobil Baru untuk Kaum Kaya Hadir di Indonesia, Harganya Rp2 Miliaran

All New BMW X3 dijual kepada konsumen di Indonesia dengan banderol Rp1,009 miliar off the road. (ren)

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

Koleksi Mobil Milik Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memiliki tiga unit mobil di garasinya, di mana dua di antaranya merupakan mobil mewah dengan harga fantastis.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2022