Harga Rp430 Juta, Ini yang Spesial dari Triton Athlete

Peluncuran Triton Athlete di IIMS 2018.
Sumber :
  • VIVA/Pius Yosep Mali

VIVA – Mitsubishi Triton Athlete secara resmi meluncur di Indonesia. Mobil ini melengkapi varian kabin ganda Mitsubishi yang dijual di Tanah Air.

Mobil China Ini Siap Mengaspal di RI, Pesaing Triton dan Hilux

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Kyoya Kondo mengatakan, Triton Athlete dihadirkan sebagai varian tambahan dari model double cabin populer Mitsubishi di Indonesia.

"Mobil ini hadir dengan pengembangan baru pada sisi eksterior dan interior. Sehingga diharap bisa jadi pilihan terbaik bagi konsumen yang menyukai aktivitas luar ruang dan perjalanan perkotaan yang dinamis," kata Kondo saat peluncuran di Jakarta, Kamis 19 April 2018.

Mitsubishi Siapkan Mobil Pikap Baru Saudara Kandung Pajero Sport

Jika lihat dari luar, Triton Athlete memiliki tampang keren dengan kombinasi bodi putih yang dipadu warna hitam pada grille depan, bumper, spion, handle door, serta pelek baru berdiameter 17 inci. Terdapat garis oranye dan hitam dari depan hingga ke belakang bumper.

Mobil pikap kabin ganda varian baru ini memiliki dimensi panjang 5.285 milimeter, lebar 1.815 mm, tinggi 1.780 mm, dan wheelbase 3.000mm. Sementara beratnya 1.925 kilogram untuk Triton Athlete otomatis dan 1.910 kilogram untuk transmisi manual.

Mitsubishi Triton Rescue Turun Bantu Korban Gunung Semeru

Nuansa sporty juga terlihat di kabin dengan pelapis jok hitam kombinasi oranye di bagian tengahnya terdapat tulisan 'Athlete'. Pada kursi pengemudi, sudah dilengkapi pengaturan otomatis untuk mengatur jarak dan ketinggiannya. Di kabin juga sudah menggunakan tombol untuk menyalakan maupun mematikan mesin.

Mitsubishi Triton Athlete mengandalkan mesin berkapasitas 2.477cc dengan turbo dan intercooler dengan tenaga 178ps dan torsi 400nm. Tenaga mesin disalurkan melalui pilihan transmisi manual lima-percepatan atau otomatis lima-percepatan, dan sistem easy select 4wheel drive.

Pikap kabin ganda Triton Athlete dengan transmisi otomatis dibanderol Rp445 juta on the road Jabodetabek, dan transmisi manual Rp431 juta on the road Jabodetabek.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya