Menjajal Ketangguhan Mitsubishi Outlander Phev, Ini Hasilnya

Komunitas Mitsubishi Outlander Sport Indonesia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami Kosasih

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia selaku distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi memberikan kesempatan kepada Komunitas Outlander Sport Indonesia (MitOSI) untuk mencoba SUV Plug-in Hybrid Outlander Phev di Indonesia International Motor Show 2018.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

"Outlander Phev mesinnya halus tanpa bunyi. Interiornya mewah, performa oke, dan suspensinya nyaman ketika lewat rintangan seperti stoper dan polisi tidur," kata Ketua MitOSI, Netri Herniati, di Jakarta, Minggu, 22 April 2018.

Stan Mitsubishi di IIMS 2018

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Selain mencoba mobil dengan teknologi terbaru, sebanyak 20 anggota MitOSI juga menyambangi booth Mitsubishi untuk melihat jajaran line-up mobil pabrikan Jepang tersebut.

Tak hanya komunitas, Mitsubishi juga memberikan kesempatan para pengunjung IIMS untuk menjajal ketangguhan Outlander Phev dan i-MiEV pada area test drive khusus mobil listrik dan hybrid.

Mobil Mitsubishi Ini Sudah Tidak Dijual di Indonesia?

"Kami mengundang komunitas Mitsubishi Motors untuk datang dan berpartisipasi pada kegiatan booth Mitsubishi di ajang IIMS 2018," ujar Deputy Group Head of Communication and Planning Group Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Intan Vidiasari. (ase)

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022