Lirik Promo Daihatsu Xenia di IIMS 2018

Daihatsu Xenia di IIMS 2018
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Daihatsu Great New Xenia menjadi salah satu pilihan kendaraan saat hendak membeli mobil keluarga. Di pameran Indonesia International Motor Show 2018, produk kembaran Toyota Avanza ini ditawarkan dengan program promosi.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Promo yang diberikan untuk Daihatsu Xenia, kata salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Daihatsu, Sandy, menjadi magnet bagi pengunjung pameran yang diadakan hingga 29 April 2018 di Gedung JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat itu.

"Untuk program selama IIMS 2018, ada DP (down payment) Rp15 jutaan, angsurannya Rp3,9 jutaan. Ini untuk Great New Xenia X 1.3 ya," kata Sandy di Kemayoran, Jakarta, Rabu 25 April 2018.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Selain program uang muka ringan, kata dia, juga ada pilihan potongan harga untuk pembelian Daihatsu Xenia semua varian selama pameran IIMS. Diskon yang diberikan mencapai Rp22 juta.

"Diskon Rp22 juta dipotong dari uang muka. Ini nanti masih bisa pengajuan, untuk penambahan diskon atau diganti sama aksesori," kata dia.

Penjualan Mobil Ini Naik 300 Persen di Indonesia

Great New Xenia saat ini ditawarkan dalam delapan varian. Untuk banderol, mulai dari Rp181,45 juta hingga Rp216,1 juta.

Tesla

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Tesla secara mengejutkan memberikan potongan harga untuk mobil listrik besutan mereka di pasar Amerika Serikat. Mulai dari Tesla Model Y hingga Model S sebesar Rp32 juta.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024