Tak Dijual Lagi di RI, Nasib Servis Mobil Ini Bagaimana

All New Infiniti Q50
Sumber :
  • Motorauthority.com

VIVA – PT Nissan Motor Indonesia memutuskan untuk menghentikan sementara penjualan mobil mewah Infiniti. Alasannya, NMI sedang melakukan kajian terkait penjualan Infiniti di Indonesia.

Beli Nissan Livina Baru Diskonnya Sampai Rp35 Juta, Servisnya Gimana?

Menurut Head of Communication NMI, Hana Maharani, merek Infiniti ikut meramaikan pasar mobil mewah sejak 2011 lalu.

"Ada di Indonesia Infiniti itu sejak 2011 dan sekarang kami hentikan sementara (penjualannya). Untuk populasinya saya harus cek dulu ya, tetapi yang jelas, ini mobil mewah jadi enggak bisa dibandingkan sama Nissan atau bahkan Datsun," kata Hana saat dihubungi VIVA, Jumat, 18 Mei 2018.

Nissan Jadi Merek Mobil Terlaris Nomor 2 di Indonesia

Meski menghentikan penjualan di Indonesia, dikatakan Hana, NMI tetap menjamin layanan purnajual, termasuk perawatan berkala mobil mewah tersebut.

Saat ini diketahui satu-satunya diler resmi Infiniti di TB Simatupang sudah tidak beroperasi. Lantas, bagaimana perawatan untuk mobil Infiniti? Hana mengatakan, bisa dilakukan di bengkel Nissan yang berlokasi tidak jauh dari diler Infiniti tersebut.

Mobil Jadi Saksi, Sampai Kolaborasi Honda dan Toyota

"Untuk servis mobil Infiniti, itu bisa dilakukan di Nissan TB Simatupang. Lokasinya tak jauh dari showroom Infiniti yang awal," kata dia.

Logo Nissan

Nissan Punya Kabar Baru Lagi untuk Konsumennya di RI

Setelah memutuskan setop produksi lokal dan beberapa dilernya berganti logo, Nissan mulai kirim mobil barunya.

img_title
VIVA.co.id
27 Oktober 2020