Macho, Suzuki Jimny Terbaru Dibuat Tanpa Atap

Wujud Suzuki Jimny terbaru.
Sumber :
  • Suzuki

VIVA – Jimny menjadi salah satu produk baru yang tengah disiapkan oleh Suzuki. Meski belum resmi meluncur, Suzuki Jimny terus menjadi bahan perbincangan di dunia maya. Paling baru adalah adanya desain Jimny tanpa atap.

Bocoran Jimny Baru, dan Harga Innova Bekas Menggoda

Melansir dari Paultan, Jumat, 22 Juni 2018, gambar Suzuki Jimny diolah secara digital oleh X-Tomy Design. Hasilnya, mobil penjelajah berbadan mungil tersebut tampil lebih gagah dengan tidak adanya atap.

Ya, generasi terdahulu Suzuki Jimny memang tersedia dalam pilihan varian convertible (tanpa atap). Sehinggga, banyak warga pengguna internet yang juga berharap Suzuki menyediakan varian tersebut pada model baru Jimny.

Kabar Gembira Suzuki Jimny, hingga Kebiasaan Buruk Pemotor

Dengan desain tanpa atap, terlihat lebih gagah dan mirip dengan Jeep Wrangler namun berbodi lebih mungil. Pilihan warna Suzuki Jimny terbaru juga membuatnya menarik perhatian.

Suzuki Jimny terbaru dibangun menggunakan sasis ladder frame untuk menunjang kebutuhan berkendara di medan offroad dan membawa beban.

Calon Pembeli Suzuki Jimny Dapat Kabar Gembira

Untuk mesinnya, Jimny anyar berbekal dua pilihan, yakni mesin bensin 1,2 liter dualjet dan mesin bensin 1 liter Boosterjet. Sistem penggeraknya empat roda. Di Jepang, rencananya Suzuki Jimny terbaru akan diperkenalkan pada Juli 2018.

Dari foto yang beredar, Suzuki Jimny memiliki bumper depan dan belakang yang kental dengan aksen hitam, grill dengan desain garis tebal dan lampu utama bulat serta ban cadangan di bagian belakang.

Suzuki Jimny di pabriknya di Suzuki Kosai Plant di Jepang

Suzuki Jimny Harga Murah Segera Mengaspal

Suzuki dikabarkan sedang menyiapkan Jimny baru, yang ditawarkan dengan harga lebih murah dari tipe standar.

img_title
VIVA.co.id
21 Juni 2021