Membandingkan Harga Rush Baru di RI dan Afrika Selatan

Mobil All New Toyota Rush
Sumber :
  • VIVA/Hadi Suprapto

VIVA – Toyota Rush bukan hanya dipasarkan di Indonesia. Kendaraan jenis Sport Utility Vehicle ini juga akan dijual untuk konsumen dan penggemar di Afrika Selatan.

Begini Jadinya Jika Pemula Nyetir Mobil Sport Toyota

Seperti dilansir Carscoops, Kamis 28 Juni 2018, setelah diluncurkan dan dipasarkan di Indonesia, Toyota Rush akan menjadi produk baru di Afrika Selatan. Informasi ini diketahui dari media sosial Instagram dari sebuah diler resmi di Afrika, Toyota Freeway.

Dari gambar yang diunggah, diketahui Toyota Rush dijadwalkan meluncur pada Juli 2018, alias bulan depan. Seperti di Indonesia, diler resmi tersebut sudah membuka pesanan bagi yang berminat memiliki Toyota Rush terbaru.

50 Tahun Kiprah di Indonesia, TAM Hadirkan Toyota GAZOO Racing

Untuk harga, diketahui Toyota Rush High MT dibanderol 302.900 ZAR atau sekira Rp311 juta, sementara varian High AT dilabeli harga 316.600 ZAR atau setara dengan Rp325,4 juta.

Harga ini tentu saja lebih mahal dari Rush yang dijual di Indonesia. Sebab Rush generasi terbaru di Indonesia dijual dengan banderol mulai Rp239 jutaan hingga termahal Rp261 jutaan.

Toyota Bongkar Rahasia Peluncuran Avanza

Belum disebutkan informasi resmi mengenai spesifikasi dan data teknis Toyota Rush di Afrika Selatan. Rumor menyebut mobil akan tetap menggunakan mesin berkapasitas 1.500cc dengan kombinasi transmisi manual maupun otomatis.

Sementara kabinnya, kemungkinan akan dilengkapi dengan layar tujuh inci dan pengatur iklim otomatis untuk kenyamanan penumpang di dalamnya.

New Kijang Innova

Kian Menawan, Ini Tampilan Eksterior dan Interior New Kijang Innova

New Kijang Innova disematkan oleh beberapa fitur dan tampilan baru oleh PT Toyota-Astra Motor yang membuatnya lebih premium dan tough.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2021