Wuling Bakal Pamerkan Mobil Baru di GIIAS, Apakah SUV?

Wuling Baojun 530
Sumber :
  • Carnewschina

VIVA – Pabrikan mobil Wuling kembali nemeriahkan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Dalam pameran selama 10 hari tersebut, pabrikan mobil asal China itu akan memajang model model andalan, seperti Cortez dan Confero S.

Mengetahui Perbedaan Mode Berkendara Eco dan Eco+ di Wuling Cloud EV

Tak hanya itu, siap memasuki usia pertama di Indonesia, Wuling juga bakal menegaskan siap memperkenalkan produk baru dalam ajang GIIAS awal Agustus mendatang.

"Ada kejutan, kita akan memperkenalkan produk. Untuk lengkapnya nanti kita lihat di GIIAS produknya apa," kata Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani di Jakarta.

Mobil Listrik Wuling Laku Keras di PEVS 2024

Meskipun saat ini masih fokus dengan dua model MPV nya, namun bukan hal mustahil Wuling akan mulai bermain di segmen lainnya, seperti Sport Utility Vehicle (SUV).

"Tapi sudah pasti bukan Confero 1.2. Produk baru. Kalau kata perkenalkan berartikan belum kenal sebelumnya," ujar Dian.

Ajak Jalan Wuling Cloud EV di Perkotaan, Tetap Nyaman di Tengah Kemacetan

Seperti diketahui, Wuling memiliki ketertarikan untuk menghadirkan SUV di Indonesia.  Model tersebut ialah Baojun 510 dan Baojun 530.

Secara dimensi 530 tampil lebih besar, dan menawarkan dua pilihan mesin yakni 1.800cc dan 1.500cc turbo.  Sementara untuk Baojun 510 hanya tersedia dengan mesin 1.500cc Turbo.

Wuling BinguoEV melakukan pengecasan di DC Charging Station

Ukur Diri Dulu, Gak Semua Orang Bisa Punya Mobil Listrik

Mobil listrik yang beredar di Indonesia sudah sangat beragam, baik secara model, desain, spesifikasi, dan harga. Namun tidak semua orang punya listrik rumah mumpuni......

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024