Modal Jualan, Wuling Kini Rangkul Tujuh Leasing

Wuling Cortez
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Saat ini masyarakat diberi pilihan untuk membeli mobil dengan sistem angsuran. Dengan cara tersebut, konsumen hanya perlu menyiapkan uang muka, kemudian membayar setiap bulan sesuai jangka waktu yang dipilih.

Mengetahui Perbedaan Mode Berkendara Eco dan Eco+ di Wuling Cloud EV

Membeli dengan sistem kredit, kata Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani, banyak dilakukan oleh pembeli di Tanah Air.

"Kami sadar sebagian besar pembelian mobil dilakukan dengan cara kredit. Makanya kami paham bahwa leasing company sangat penting untuk kami," kata Dian saat bertemu dengan redaksi VIVA, baru-baru ini, di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Mobil Listrik Wuling Laku Keras di PEVS 2024

Meski demikian, Dian mengatakan, menjalin kerja sama dengan perusahaan pembiayaan bukanlah hal mudah. Kehadiran Wuling sebagai pendatang baru di pasar otomotif Tanah Air, serta stigma lama di masyarakat soal mobil merek China pun menjadi tantangan tersendiri.

Untuk bisa memberikan kepercayaan kepada perusahaan pembiayaan untuk bekerjasama, kata dia, Wuling Motors menunjukkannya dengan mendirikan pabrik serta layanan purnajual yang terus ditingkatkan. Hasilnya, saat ini Wuling Motors Indonesia menjalin kerja sama dengan tujuh leasing company yang bisa membantu masyarakat ketika hendak membeli Wuling.

Ajak Jalan Wuling Cloud EV di Perkotaan, Tetap Nyaman di Tengah Kemacetan

"Awalnya pasti sulit, dua tahun lalu belum banyak orang yang mendengar merek Wuling. Tetapi saat Wuling memperlihatkan kedatangannya ke Indonesia itu untuk jangka panjang, maka itu orang jadi kenal Wuling dan ini juga yang bisa menumbuhkan kepercayaan dari pihak perusahaan pembiayaan untuk Wuling," kata Dian.

Wuling BinguoEV melakukan pengecasan di DC Charging Station

Ukur Diri Dulu, Gak Semua Orang Bisa Punya Mobil Listrik

Mobil listrik yang beredar di Indonesia sudah sangat beragam, baik secara model, desain, spesifikasi, dan harga. Namun tidak semua orang punya listrik rumah mumpuni......

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024