Mau Coba Mobil Masa Depan Mitsubishi, Datang ke GIIAS 2018

Mobil Listrik Mitsubishi Outlander PHEV
Sumber :
  • ANTARA Foto/Sigid Kurniawan

VIVA – Acara Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang tidak hanya sekadar pameran kendaraan terbaru saja. Pengunjung juga bisa mengenal lebih jauh soal teknologi otomotif terkini.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Bahkan, mereka yang datang ke lokasi juga berkesempatan mencoba mobil-mobil keluaran terbaru. Tidak hanya itu, dua mobil dengan teknologi masa depan juga disediakan oleh Mitsubishi.

Berdasarkan rilis yang diterima VIVA, Sabtu, 4 Agustus 2018, ada mobil Mitsubishi Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) dan i-MiEV (Mitsubishi innovative Electric Vehicle) yang tersedia di area test drive. Kedua mobil ini dibangun dengan beragam fitur yang terbilang canggih.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Outlander PHEV adalah mobil yang digerakkan oleh dua sumber, mesin bensin empat silinder berkapasitas 2.000 cc dan motor listrik. Mesin bensin bisa digunakan untuk mengecas baterai yang diperlukan motor listrik, atau langsung terhubung ke roda.

Mitsubishi i-MiEV

GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat

Dua motor listrik dipasang pada mobil ini, satu untuk menggerakkan roda depan dan satu untuk roda belakang. Alhasil, mobil ini memiliki penggerak semua roda atau all wheel drive (AWD).

Sementara, i-MiEV adalah kendaraan yang memakai energi setrum untuk bisa bergerak. Dalam satu kali cas selama tujuh jam, mobil ini bisa menempuh jarak 160 kilometer. Kecepatan puncaknya 130 km per jam.

Mobil Chery Omoda E5 yang Ditabrakkan ke Tembok Mal oleh Anak Kecil

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

PT Chery Sales Indonesia (CSI) buka suara terkait video viral di media sosial yang menunjukkan seorang anak kecil menabrakkan mobil listrik Omoda E5 ke tembok di mall.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024