Ganti Hari, Diskon Honda Brio Semakin Besar

Honda Brio RS.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA – Demi meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show yang berlangsung 2-12 Agustus 2018 di ICE, BSD City, Tangerang, PT Honda Prospect Motor meluncurkan All New Honda Brio. Yang menarik, Brio baru itu pertama kali mendarat di dunia alias world premiere.

Deretan Pilihan Mobil Baru Tahun 2024 dengan Harga Rp 100 Jutaan

Brio generasi kedua memiliki dimensi yang lebih panjang dari sebelumnya. Sehingga, ruang kaki penumpang untuk baris kedua lebih luas, pun bagasi belakangnya. Jarak sumbu roda Brio anyar lebih panjang 60 milimeter dan bagasi lebih luas 90 mm.

Tapi, sampai sekarang agen pemegang merek mobil Honda di Indonesia itu masih merahasiakan harga resminya. Namun menurut penelusuran VIVA di stan Honda, beberapa tenaga penjualnya sudah membuka keran pemesanan, meski belum memiliki informasi soal harga resminya.

Daftar Mobil yang Cocok Buat Taksi Online, Segini Cicilan Per Bulannya

"Kalau mau inden sekarang sudah bisa, biaya booking Rp5 juta," ujar salah satu wiraniaga Honda yang enggan disebutkan namanya, kepada VIVA, Senin 6 Agustus 2018.

Test drive Honda Brio RS dan Brio Satya CVT.

Terpopuler: Harga Plus Pajak Tahunan Mobil Bekas Honda Brio dan Daihatsu Xenia

Menurutnya, jika ingin dapat unit yang cepat stok, Brio lama juga masih ada.

"Kalau mau, Brio lama saja, saya kasih diskon Rp13 juta, mau Satya atau RS. Ada lucky dip juga Rp500 ribu. Tapi untuk pilihan warna, saya cek dulu ada apa saja," tuturnya.

Beberapa hari lalu, wiraniaga Honda lainnya sempat menawarkan diskon Brio sebesar Rp10 juta. "Ada diskon untuk Brio. Besarannya itu Rp10 juta. Selain diskon, ada juga lucky dip dua kali,” tutur sales yang juga namanya tidak mau dicantumkan tersebut.

Berikut daftar Harga Brio model lama:

Brio Satya S MT: Rp132,5 juta

Brio Satya E MT: Rp137,5 juta

Brio E CVT: Rp152,5 juta

Brio RS MT: Rp165 juta

Brio RS CVT: Rp180 juta

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya