Sudah Kepergok di Jalanan, Ini Wujud Camry Terbaru di Indonesia

Logo Toyota
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Meski pasar sedan tak terlalu besar, sejumlah jenama masih saja coba menghadirkan produk-produk barunya. Tak terkecuali PT Toyota Astra Motor (TAM) yang hingga kini masih jadi jawara di kelas sedan medium.

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Menariknya, diam-diam Toyota Indonesia rupanya tengah menyiapkan sedan terbarunya, yakni Camry edisi paling anyar. Hal ini terungkap saat sosoknya tepergok tengah diuji coba melalui bidikan mata lensa.

Berdasarkan foto-foto yang diterima redaksi VIVA, Camry itu nampak rapi dibungkus stiker kamuflase. Jika melihat bentuknya diduga kuat model ini adalah Camry terbaru yang meluncur di Jepang setahun lalu.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

Dari foto tersebut, terlihat sedan yang biasa digunakan jajaran menteri itu dikawal oleh Innova di jalanan dekat perumahan warga. Lokasi pengujian sedan dengan pelat nomor B 2444 XGM ini memang di Indonesia, namun tidak ada informasi jelas lokasi tepatnya.

Toyota Camry edisi terbaru kepergok di jalanan Indonesia.

Mengejutkan, Perbandingan Tenaga Fortuner Baru yang Hadir di 2022

Apabila melihat dari buritan, desain bumper belakang pesaing Mazda 6 itu nampak lebih aerodinamis, dipadupadankan dengan lampu belakang yang pipih. Selain itu posisi pilar C terlihat lebih landai dari versi sebelumnya. Dan yang menarik saluran pembuangan atau knalpot dibuat lebih sporty karena memakai dua pipa.

VIVA pun coba mengkonfirmasi untuk meminta keterangan lebih lanjut ke petinggi TAM. Namun hingga berita ini dibuat belum ada respons.

Seperti diketahui, Toyota Astra Motor dalam catatan penjualan masih jadi pemimpin di kelas sedan medium. Pada periode Januari sampai Juni 2018, penjualan wholesales (dari pabrik ke diler) Toyota Camry di kelas medium sedan mampu terjual sebanyak 523 unit. Di posisi kedua, ada BMW Series 3 yang penjualannya mencapai 397 unit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya