Berburu Rush Baru di Pasar Mobil Bekas, Ini Kisaran Harganya

All New Toyota Rush di diler mobil bekas
Sumber :
  • Toyota Rush/Pius Mali

VIVA – All New Rush menjadi produk baru yang ditawarkan PT Toyota Astra Motor. Memiliki tampilan berbeda, mobil tersebut terus digandrungi konsumen di Tanah Air.

Jelang Lebaran akan Digelar Cuci Gudang Mobil Bekas

Meski demikian, memiliki low sport utility vehicle ini bukan hanya bisa dibeli dalam kondisi baru, tapi juga telah tersedia di pasar mobil bekas. 

Salah satu diler yang menawarkan All New Rush seken adalah Focus Motor di WTC Mangga Dua, Jakarta Utara. Showroom tersebut menjual Toyota Rush produksi 2018.

Tips Membeli Mobil Bekas yang Aman dan Nyaman

"Iya, ini All New Rush kami jual. Tipe TRD transmisi manual tahun 2018, harganya Rp235 juta kalau kredit, cash-nya Rp245," kata Pedagang dari Focus Motor, Christian kepada VIVA, Kamis, 18 Oktober 2018.

Ia menambahkan belum banyak diler mobil bekas yang menawarkan Rush maupun Terios terbaru. Namun, di tempatnya memiliki satu unit model tersebut.

Daftar Mobil SUV Bekas Rp100 Jutaan Februari 2024

Meski berstatus seken, kata Christian, mobil yang dijual dalam kondisi mirip baru. Sebab, mobil hanya digunakan dalam hitungan bulan oleh pemilik sebelumnya. Selain itu kelengkapan mobil juga masih lengkap.

"Masih garansi dari Toyota, buku servis dan semua kelengkapannya full. Tinggal pakai," tutur dia. (ase)

BYD e2

Mobil Listrik BYD Harganya Lebih Murah dari Toyota Corolla Bekas

Raksasa otomotif BYD kembali membuat gebrakan, dengan meluncurkan mobil listrik terbaru yang dibanderol dengan harga lebih murah dari kendaraan bekas yakni Toyota Corolla

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024