Mobil Listrik BYD Harganya Lebih Murah dari Toyota Corolla Bekas

BYD e2
Sumber :
  • Carscoops

Shenzhen, 15 Maret 2024 - Raksasa otomotif BYD kembali membuat gebrakan, dengan meluncurkan mobil listrik terbarunya yang dibanderol dengan harga lebih murah dari Toyota Corolla bekas.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Carscoops, model e2 Honor Edition yang beberapa waktu lalu diperkenalkan dipasarkan di Negeri Tirai Bambu dengan harga hanya 89.900 yuan atau kurang dari Rp200 juta.

Angka tersebut turun dari harga sebelumnya, yakni 102.800 yuan alias sekitar Rp230 juta. Banderol baru itu setara dengan harga Toyota Corolla bekas, di pasar China.

GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat

e2 Honor Edition bergabung dengan Seagull, Qin Plus DM-I plug-in hybrid, Dolphin, dan Chaser 05 sebagai model BYD lainnya yang ditawarkan ke konsumen dengan harga di bawah 100.000 yuan atau sekitar Rp220 juta.

BYD e2

Photo :
  • Carscoops
Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Meskipun harganya murah, e2 Honor Edition tetap dilengkapi dengan fitur yang cukup lengkap. Mobil ini menggunakan baterai LFP Blade dan motor listrik tunggal bertenaga 94 daya kuda.

Jarak tempuhnya diklaim mencapai 405 kilometer, dalam siklus pengujian di Negeri Panda. Fitur utama e2 Honor Edition meliputi layar infotainment sentral berputar mirip dengan Atto 3, serta panel instrumen digital 8,8 inci.

Peluncuran e2 Honor Edition merupakan langkah strategis BYD untuk memperluas jangkauan pasarnya di segmen mobil listrik yang terjangkau.

Harga yang kompetitif dan fitur yang lengkap diharapkan dapat menarik minat konsumen yang mencari mobil listrik yang praktis dan ekonomis.

BYD e2

Photo :
  • Carscoops
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya