MG Siap Hadirkan Mobil Elektrifikasi Baru di Indonesia

Mobil baru MG yang akan meluncur di Indonesia
Sumber :
  • MG Motor Indonesia

Jakarta, 15 Maret 2024 – Morris Garrage (MG) bakal kembali menggemparkan pasar otomotif Indonesia, dengan rencana peluncuran mobil elektrifikasi terbarunya.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Hal ini diungkapkan Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin melalui rilis pers yang diterima VIVA Otomotif.

“Kami sangat antusias akan inovasi yang segera kami bawa ke pasar otomotif Tanah Air. Nantikan informasi yang akan segera kami ungkap. Indonesia, bersiaplah untuk menyambut masa depan otomotif hijau bersama MG,” ujar Arief.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Berdasarkan informasi yang beredar, mobil tersebut kemungkinan besar adalah MG VS HEV, yang telah meluncur di Thailand pada tahun 2022.

Ilustrasi logo Morris Garage atau MG

Photo :
  • myelectriccarindia
Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Berbeda dengan MG 4 EV dan MG New ZS EV yang merupakan mobil listrik murni, MG VS HEV mengusung teknologi hybrid.

SUV hybrid ini dibekali mesin 1.500 cc 4 silinder yang menghasilkan 109 daya kuda dan torsi 142 Newton meter, serta motor listrik bertenaga 95 dk dan torsi 200 Nm. Kombinasi ini menghasilkan performa yang efisien dan ramah lingkungan.

Desain MG VS HEV tampil modern dengan grille unik yang diberi nama electrified matrix, pelek 17 inci aero wheel untuk aerodinamika optimal, dan bodi yang sekilas mirip dengan MG ZS.

Di Thailand, MG VS HEV dibanderol mulai 859 ribu baht atau sekitar Rp375 juta. Jika resmi diluncurkan di Indonesia, mobil ini akan menjadi pesaing kuat Toyota Yaris Cross Hybrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya