Xpander Seruduk Diler Mobil Mewah, Tabrak Porsche 911 GT3

Xpander Seruduk Diler Mobil Mewah, Tabrak Porsche 911 GT3
Sumber :
  • Media Sosial X

Jakarta – Kecelakaan mobil seringkali terjadi secara tidak terduga dan meninggalkan dampak yang merugikan bagi semua pihak yang terlibat.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Seperti yang baru-baru ini terjadi, sebuah Mitsubishi Xpander menabrak Porsche 911 GT3 di sebuah Showroom khusus mobil mewah di Jakarta.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman X @InnovaCommunity pada 14 Maret 2024, menunjukkan Mitsubishi Xpander berwarna hitam tersebut menerobos masuk dan menghantam keras etalase kaca showroom hingga menyeruduk mobil seharga Rp8,9 miliar.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Xpander Seruduk Diler Mobil Mewah, Tabrak Porsche 911 GT3

Photo :
  • Media Sosial X

Terlihat, mobil Porsche 911 GT berwarna putih ini mengalami rusak parah pada bagian facia depan dan kap mobil terbuka hingga membuat alarm dari kendaraan berbunyi kencang.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Dalam tayangan juga menunjukkan dua satpam yang sedang berjaga pada showroom mobil tersebut terlihat menjaga Xpander, agar pemilik kendaraan tidak kabur.

Diketahui, mobil ini dimiliki oleh Ivan's Motor sebagai importir kendaraan premium edisi terbatas untuk beragam merek seperti Porsche, Bentley, BMW, Ferrari hingga Mercedes-Benz.

Sontak saja video ini mengundang ragam reaksi dari warganet. Banyak yang mengungkapkan rasa pilu terkait kerugian yang akan dibayar oleh pemilik Mitsubishi Xpander.

"Dia yg nabrak gue yg lemesss bayangin bayarnya gimana," tulis warga X. 

"Buset ikutan pusing mikirin ganti ruginya," kata netizen.

"Anjirlah bro, gaji lu 3 tahun aja belum bisa ganti rugi," kata satu warganet.

"Mobil dia sama rumahnya aja mungkin kaga cukup buat ganti rugi itu 911 GT3 :(. Ditunggu next video nya buat update," tulis netizen.

"Itu yang nyetir bisa setres seumur hidup ngelunasin cicilannya gak lunas2," ungkap satu warga twitter lainnya.

Sebagai informasi tambahan, Porsche 911 GT3 merupakan mobil sport, yang menggunakan mesin unit flat-6 silinder 4.0 liter naturally-aspirated. Tenaga dari kendaraan mewah ini bisa mencapai 510 hp dengan torsi 470 Nm.

Lalu, mobil ini menawarkan dua opsi transmisi, pertama manual 6-percepatan, dan PDK 7-percepatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya