Angka Fantastis Belanja Iklan Mitsubishi 'Viralkan' Xpander

Mitsubishi Xpander.
Sumber :
  • Manut

VIVA – Memperkenalkan produk baru bisa dilakukan dengan cara memasang iklan. Ini yang dilakukan oleh banyak agen pemegang merek kendaraan bermotor di Indonesia.

Mengetahui Perbedaan Mode Berkendara Eco dan Eco+ di Wuling Cloud EV

Berdasarkan data dari PT Sigi Kaca Pariwara, belanja iklan otomotif dalam periode kuartal III-2018 mengalami peningkatan sebesar 26,72 persen dibandingkan medio yang sama tahun lalu. Tahun ini, belanja iklan otomotif mencapai Rp488,52 miliar, sementara pada kuartal III-2017 hanya tercatat
Rp385,52 miliar.

Merek otomotif Mitsubishi Motors tercatat paling banyak menggelontorkan dana untuk memasang iklan. Guna memperkenalkan mobil baru Xpander kepada publik, Mitsubishi melakukan belanja iklan Rp105,45 miliar.

Mobil Listrik Wuling Laku Keras di PEVS 2024

Pada kuartal III-2017 merek ini juga masuk dalam Top10 brand otomotif dengan belanja iklan terbanyak dengan total Rp39,60 miliar.

Untuk sepeda motor, merek Yamaha juga masuk ke dalam 10 merek otomotif dengan belanja iklan terbesar. Pada Kuartal III-2018, Yamaha menggelontorkan dana Rp90,42 miliar.

Ajak Jalan Wuling Cloud EV di Perkotaan, Tetap Nyaman di Tengah Kemacetan

Merek otomotif yang juga bertahan dalam Top10 adalah Wuling Motors. Total belanja iklan merek otomotif China tersebut tercatat mencapai Rp39,48 miliar. Angka ini turun sebesar 40,76 persen dari total belanja iklannya pada kuartal III tahun lalu yang mencapai Rp66,64 miliar.

Wuling BinguoEV melakukan pengecasan di DC Charging Station

Ukur Diri Dulu, Gak Semua Orang Bisa Punya Mobil Listrik

Mobil listrik yang beredar di Indonesia sudah sangat beragam, baik secara model, desain, spesifikasi, dan harga. Namun tidak semua orang punya listrik rumah mumpuni......

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024