Beli Xpander Akhir Tahun, Berapa Diskonnya?

Deretan Mobil Terbaru di GIIAS 2018, Mitsubishi XPander
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Membeli mobil baru menjelang pergantian tahun biasa dibekali bonus oleh tenaga penjual dari diler resmi. Hal ini dirasa wajar, sebab akhir tahun menjadi momen untuk menghabiskan stok atau sisa unit tersisa yang diproduksi di tahun yang sama.

Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi

Namun, pemberian potongan harga tersebut belum berlaku bagi pembeli Mitsubishi Xpander. Mobil keluarga tersebut rupanya masih dijual dengan harga normal.

Salah seorang wiraniaga dari showroom mobil Mitsubishi di Jakarta, Kristian mengatakan, pembeli Mitsubishi Xpander hanya akan diberi hadiah langsung smartphone kenamaan.

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

"Kalau diskon buat Xpander belum ada. Tapi pembeli bisa dapat smartphone tanpa diundi. Jadi SPK, sudah beres pembayaran, kami kirim unit, nanti sekitar dua minggu kami kirim hadiahnya," katanya saat ditemui VIVA, Senin 3 Desember 2018.

Untuk ketersediaan unit, dia mengatakan saat ini semua varian Mitsubishi Xpander sudah mulai tersedia. Konsumen hanya tinggal mencocokan dengan warna yang tersedia. "Unit ready semua kok. Kalaupun menunggu, biasanya karena warna saja. Tapi sejauh ini semua ada," kata Kristian.

Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

Dari brosur diketahui Mitsubishi Xpander varian Ultimate ditawarkan dengan harga Rp255,9 juta, Sport AT Rp247,2 juta, Sport MT Rp237,2 juta, Exceed AT Rp235 juta, Exceed MT Rp224,6 juta, GLS AT Rp228,6 juta, GLS MT Rp217,6 juta, dan GLX Rp201,1 juta. (Yns)

Tesla

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Tesla secara mengejutkan memberikan potongan harga untuk mobil listrik besutan mereka di pasar Amerika Serikat. Mulai dari Tesla Model Y hingga Model S sebesar Rp32 juta.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024