Suzuki Akan Gebrak 2019 dengan Mobil MPV Baru

Logo Suzuki
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Agar tetap diminati konsumen, para produsen kendaraan terus menghadirkan produk baru setiap tahunnya. Hal itu juga yang dilakukan PT Suzuki Indomomobil Sales.

Jangan Anggap Sepele, Pentingnya Cek Kaki-Kaki Mobil

Produsen mobil Suzuki di Indonesia itu sepanjang 2018 telah merilis beberapa produk baru, di antaranya All New Suzuki Ertiga dan Ignis edisi spesial. Mereka juga memajang dua model lain yang sekadar diperkenalkan, yaitu Swift Hybrid dan Jimny baru.

Memasuki 2019, produsen mobil berlogo S tersebut sudah menyiapkan strategi dan kejutan produk baru. Seperti yang disampaikan Direktur Marketing SIS divisi roda empat, Donny Saputra.

Baju Baru Suzuki Satria F150 untuk Tahun Baru 2022

“Kami sudah menyiapkan banyak kejutan untuk tahun ini, dan detail produknya apa, tunggu waktunya,” ujarnya kepada VIVA, Rabu 2 Januari 2018

Sementara itu, Section Head Product Development SIS divisi roda empat, Harold Donnel mengatakan, tahun ini Suzuki lebih optimistis menghadapi persaingan pasar.

Gak Nyangka, Ini Keuntungan Beli Mobil Suzuki Jelang Akhir Tahun

“Terutama di segmen komersial dan Low MPV (Multi Purpose Vehicle). Kami genjot dua tipe tersebut di tahun ini. Gebrakannya lagi disiapkan,” tuturnya.

Sebagai infromasi, Suzuki memiliki banyak produk terbaru, yang sampai saat ini belum masuk pasar Indonesia. Seperti, Swift dan Jimny terbaru. Selain itu, Karimun Wagon edisi anyar juga sudah dipasarkan di Jepang. (kwo)

Suzuki Gixxer SF250 di Jakarta Auto Week 2022

Motor yang Dipajang di JAW 2022 Dapat Diskon dan Bebas Angsuran

Motor yang dipajang di pameran Jakarta Auto Week 2022 tersebut dijual mulai Rp30 jutaan, dan dapat banyak promo.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022