Setelah Avanza, Muncul Tampang Asli Daihatsu Xenia 2019

Bocoran Daihatsu Xenia 2019
Sumber :
  • Instagram @batam_otovirtual

VIVA – Dunia otomotif nasional akan diramaikan dengan hadirnya dua produk baru lansiran Toyota dan Daihatsu. Produk yang dimaksud adalah mobil keluarga kelas terendah andalan mereka, yakni Avanza dan Xenia.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Dua model tersebut selalu muncul bersamaan, sejak mengawali debut pertamanya di Tanah Air pada akhir 2003. Jadi, tidak heran apabila versi terbarunya juga berhasil tertangkap kamera secara bersamaan.

Dilansir dari akun Instagram @batam_otovirtual, Kamis 3 Januari 2019, wujud Xenia baru versi produksi massal mirip dengan Toyota Voxy. Mulai dari lampu utama berukuran kecil, hingga desain bumper dan grille yang melebar ke bawah.

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil Bikin Warganet Heran

Meski lampu utama berbentuk menyipit layaknya sedan, namun cahaya yang dihasilkan cukup terang. Hal ini berkat penggunaan bohlam berteknologi light emitting diode atau LED. Di bawahnya, ada lampu sein dan lampu biasa yang berukuran kecil.

Viral Video Aksi Heroik Polisi Naik Motor Stut Mobil Avanza Mogok, Kuat Banget Kakinya

Besar dugaan, foto ini adalah Xenia tipe tertinggi, karena sudah dilengkapi lampu kabut dan ornamen krom. Warna merah di sekujur bodi masih sama dengan model lawasnya.

Beralih ke bagian belakang, desain lampu rem lebih minimalis, dengan mika berwarna putih di bagian atas yang lebih besar untuk tempat lampu sein. Selain itu, aksen pembuka pintu bagasi dilabur krom dan memanjang hingga membelah lampu belakang, dengan perpaduan reflektor.

Bocoran Daihatsu Xenia 2019

Beberapa tenaga penjual diler Daihatsu menyebut, waktu peluncuran Xenia akan sama dengan Avanza baru, yakni di Januari 2019. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya