Top Otomotif: Toyota Avanza vs Mitsubishi Xpander 2023, Mercedes-Benz Recall 1 Mobil Saja

VIVA Otomotif: Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander 2023
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, Rabu 11 Oktober 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Selasa 10 Oktober 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Toyota Avanza vs Mitsubishi Xpander 2023, sampai dengan Mercedes-Benz recall 1 mobil saja.

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

1. Toyota Avanza vs Mitsubishi Xpander 2023: Perbandingan Spesifikasi dan Harga

VIVA Otomotif: Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Kawasaki Ninja ZX-25R dan ZX-4RR di Indonesia Kena Recall karena Masalah Rangka?

Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander adalah dua mobil yang masuk ke dalam kategori Low Multi Purpose Vehicle atau LMPV, dan sangat populer di Indonesia.

Kedua mobil ini memiliki keunggulan masing-masing, mulai dari desain hingga dapur pacu dan juga beragam fitur canggih yang disematkan. Tidak sedikit yang penasaran, dengan perbandingan dari keduanya. Lihat informasinya di tautan ini.

Daftar Harga Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Baru April 2024

2. Mercedes-Benz Mau Repot Demi Recall 1 Mobil Saja

Mercedes-Benz New S-Class

Photo :

Mercedes-Benz dikenal sebagai salah satu pabrikan otomotif, yang selalu memberikan pelayanan maksimal pada setiap konsumennya. Pelanggan mereka berasal dari berbagai kalangan, mulai dari orang biasa, kaum sultan hingga kepala negara.

Mobil yang dijual dibuat dengan kemewahan tingkat tinggi, serta disematkan beragam fitur canggih terbaru untuk memberi kenyamanan sepanjang perjalanan. Simak detailnya di tautan ini.

3. Siap-siap Bulan Depan Tilang Uji Emisi Kembali Berlaku

Pemprov DKI Jakarta terus menggelar uji emisi bagi pemilik kendaraan.

Photo :

Pemerintah DKI Jakarta telah menerapkan kebijakan uji emisi kendaraan bermotor sejak tahun 2000. Kebijakan ini bertujuan untuk mengurangi pencemaran udara yang berasal dari emisi gas buang kendaraan bermotor.

Pada awalnya, uji emisi kendaraan bermotor di Jakarta hanya berlaku untuk kendaraan umum. Namun belakangan ini, kebijakan tersebut diperluas untuk mencakup semua jenis kendaraan bermotor, termasuk mobil pribadi dan sepeda motor. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya