Mitsubishi Punya Showroom Baru di Sudirman, Incar Konsumen Kantoran

Mitsubishi buka diler baru di Sudirman, Jakarta Pusat.
Sumber :
  • VIVA/Pius

VIVA – Jumlah diler menjadi salah satu penopang penjualan mobil di Indonesia. Dengan banyaknya diler-diler resmi, maka akan semakin mempermudah masyarakat ketika berniat membeli mobil baru dan semakin mudah pula untuk mendapatkan layanan purna jual setelah memiliki mobil.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Melihat kebutuhan tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerja sama dengan PT Nusantara Berlian Motor meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-124 di seluruh Indonesia.

Menariknya diler ini berada di kawasan perkantoran, tepatnya di Wisma KEIAI, Jalan Sudirman Kav 3-4, Jakarta Pusat.

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, diler ini adalah konsep ritel dan model bisnis baru untuk diler di kota besar, di mana tidak adanya ruang yang tersedia untuk operasi diler 3S dan harga tanah yang sangat mahal, namun tingkat keramaian pelanggan potensial yang tinggi.

"Jenis diler ini menawarkan pelanggan pengalaman yang unik dalam proses penjualan, yang mana konsep ini menggabungkan brand experience dan toko ritel yang terletak di lokasi yang sangat strategis dan daerah perkotaan yang padat penduduk,” kata Nakamura di Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu 19 Januari 2019.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Ini merupakan diler ketujuh atas kerja sama Mitsubishi dan Nusantara Berlian Motor. Kehadiran diler ini diharapkan makin mendekatkan Mitsubishi dengan konsumen yang berada di area pusat Jakarta terutama area perkantoran dan residensial (prime area) dalam pelayanan penjualan.

Diler resmi PT Nusantara Berlian Motor - Sudirman memiliki layanan penjualan lengkap, meliputi display car, sales counter, dan sales lounge. Bagi pelanggan Mitsubishi yang ingin menyervis kendaraannya, diler ini juga menyediakan fasilitas HSK (Home Service Kit) dengan terlebih dahulu melakukan reservasi melalui telepon. (art)

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022