Asyik, Diler Nissan Buka Pemesanan Mobil Kembaran Xpander

Rendering Livina terbaru yang akan meluncur 2019.
Sumber :
  • RZ Autoworks

VIVA – Mitsubishi Xpander sukses menggebrak pasar mobil keluarga di Indonesia. Mobil buatan Cikarang, Jawa Barat itu begitu diminati, sehingga saat pertama hadir membuat antrean pemesanan hingga empat bulan.

Bakal Ada Lagi Nih Mobil Baru Nissan, Modelnya Double Cabin

Tahun ini, Xpander kedatangan penantang baru. Mobil keluarga tersebut datang dari aliansi mereka, Nissan. Kabar yang beredar menyebut, Nissan akan meluncurkan versi terbaru dari Livina yang berbasis dari Xpander.

Sejumlah tenaga penjual diler Nissan di Kawasan Jakarta sudah membuka keran pemesanan. Karena belum diluncurkan dan harga resminya belum ada, maka para sales tersebut hanya menerima tanda jadi.

Mengenal Lebih Dekat Mobil Nissan Magnite yang Dijual di RI

“Harga estimasi Rp200-290 juta, ada tiga varian. Mau booking bisa, buat tanda jadi Rp5 juta. Kami belum bisa terima TDP (total down payment), karena harganya belum resmi,” ujar salah satu wiraniaga yang enggan disebut namanya kepada VIVA, Kamis 7 Februari 2019.

Ia menjelaskan, setelah peluncuran atau beberapa hari sebelumnya, pasti harganya sudah keluar. Kalau sudah begitu, sales akan memberi informasi kepada calon konsumennya. Tapi, jika konsumen tidak suka setelah melihat bentuk aslinya, uang muka akan dikembalikan.

Kredit Mobil Baru Nissan Magnite, Uang Mukanya Gede Juga

“Untuk tipe terendah, tetap tersedia transmisi manual. Kami tahu untuk tipe tertinggi VL, joknya sudah kulit, sama seperti Xpander Ultimate. Fitur-fitur mirip Xpander, cuma desain eksterior bagian depannya berbeda, terutama posisi lampu depan,” tuturnya. (kwo)

Nissan March kini mengusung grille V-Motion terbaru.

Nissan March Punya Wajah dan Fitur Baru, Harga Mulai Rp152 Jutaan

Nissan March dengan penampilan ekstrior dan fitur baru, setelah 11 tahun dipasarkan untuk konsumennya.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2021