Selisih Tiga Bulan, Harga Suzuki Ignis Naik Rp7,5 Juta

Suzuki Ignis Sport
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Setiap pergantian tahun, semua produsen kendaraan di Indonesia mengubah harga jual produknya. Hal itu dilakukan, untuk menyesuaikan kenaikan sejumlah biaya, seperti ongkos produksi, bea balik nama dan lain-lain.

Suzuki Ignis Masih Dilirik di Tengah Gempuran Pasar Mobil SUV

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai produsen mobil Suzuki di Tanah Air, menaikkan harga Ignis di Februari 2019. Padahal, awal Desember 2018 mereka juga telah mengerek harga mobil mungil tersebut sebesar Rp3 juta.

Tahun ini, produsen mobil berlogo S itu kembali menaikkan harga mobil perkotaannya hingga Rp4,5 juta untuk semua varian. Contoh, Ignis GL transmisi manual, dari harga Rp152,5 juta menjadi Rp157 juta. Sedangka,n varian GX transmisi matik dari Rp181,5 juta jadi Rp186 juta.

Jangan Kaget, Segini Biaya Perawatan Suzuki Ignis

Direktur Pemasaran SIS divisi roda empat, Donny Saputra mengatakan, setiap pergantian tahun sudah menjadi hal yang wajar kalau ada revisi harga. Untuk Ignis, tahun ini ada kenaikan Rp4 jutaan dan menjadi bagian dari rencana bisnis Suzuki.

"Langkah ini kami lakukan dengan menimbang berbagai hal. Tetap di kisaran yang masih terjangkau. Dengan harga baru, Ignis tetap value for money," ujar Donny kepada VIVA, Kamis 7 Februari 2019.

Daftar Harga Mobil Wuling Januari 2022, Almaz RS Naik Rp38 Juta

Berikut daftar harganya:

Ignis GL MT: Rp157 juta

Ignis GL AT: Rp167 juta

Ignis GX MT: Rp176 juta

Ignis GX AT: Rp186 juta

Ignis Sport Edition GL MT: Rp167 juta

Ignis Sport Edition GL AT: Rp177 juta

(kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya