Mazda Bikin Mobil Bermesin Unik, Gabungan Bensin dan Diesel

Bocoran Mazda CX-4 baru
Sumber :
  • Carsguide

VIVA – Mazda menggoda pasar otomotif global, dengan meluncurkan gambar penggoda sport utility vehicle baru mereka. Model misterius itu akan menjadi tambahan baru untuk jajaran Mazda.

Gak Banyak yang Tahu, Mazda Pernah Bikin Mobil Aneh Sebesar Koper

Menurut kabar yang beredar, gambar itu akan menjadi versi terbaru dari Mazda CX-4. Sebelumnya, mobil  tersebut hanya ditawarkan di China. Mengacu pada baiknya penjualan, rencananya Mazda akan menempatkannya di antara CX-3 dan CX-5, yang sudah lebih dulu populer.

Dilihat dari desainnya, CX-4 memberikan kesan crossover yang lebih sporty dibandingkan CX-5. Dengan mengusung model baru ini, CX-4 untuk pertama kali akan mencoba peruntungannya di pasar global. Seperti dilansir dari Carsguide, Selasa 12 Februari 2019.

Diler Resmi Mazda di Jakarta Banyak yang Tutup, Ada Apa?

Seperti Mazda3 yang muncul serba baru, merek ini menjanjikan SUV barunya akan memanfaatkan teknologi teranyar keluaran pabrikan, termasuk mesin bensin Skyactiv-X. Mesin itu mengadopsi metode pembakaran unik, yaitu dengan menggabungkan kinerja dari mesin bensin dengan respons layaknya diesel.

Sayangnya, informasi yang bocor baru seputar itu. Tetapi, pihak Mazda telah menjanjikan akan memberi informasi lebih banyak pada awal Maret mendatang.

Pakai Fitur Kekinian, Mobil Pikap Mazda Dibanderol Rp300 Jutaan

"Ini adalah produk baru yang menarik, tetapi kami belum bisa memberi bocoran lebih. Kami akan mengungkapkannya pada awal Maret," kata Chief Public Relation Mazda Australia, Sonia Singh. (re2)

Mazda CX-3 edisi 2021

Harga Mazda CX-3 Bisa Murah karena Hal Ini

Mobil SUV ini dibanderol Rp339,9 juta dengan status on the road Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2021