Mazda CX-4 Resmi Meluncur Bulan Depan

Teaser Mazda CX-4.
Sumber :
  • Paultan.org

VIVA.co.id – Perusahaan otomotif asal Jepang, Mazda, segera meluncurkan mobil terbaru mereka, yakni Mazda CX-4, April 2016 mendatang. Sebelumnya, mobil itu sempat dihadirkan dalam bentuk konsep, yaitu Mazda Koeru.

Deretan Promo Mazda di Jakarta Auto Week 2022

Seperti dilansir Paultan, Selasa 15 Maret 2016, bertempat di ajang otomotif Beijing Motor Show 2016, mobil yang masuk dalam segmen sport utility vehicle (SUV) ini akan resmi diluncurkan.

Selain adanya pengumuman tersebut, Mazda juga resmi memberikan sebuah teaser yang menunjukkan bentuk mobil teranyar ini.

Mazda2 Generasi Baru Meluncur di Thailand dengan Fitur Berlimpah

Memiliki Filosofi desain khas Mazda, yakni Kodo–Soul of Motion, mobil ini memiliki kap mesin panjang dan grille depan yang khas.

Untuk bagian interiornya, CX-4 dibekali layar sentuh tujuh inci dan Commander Control sebagai pusat pengendalinya. Selain fitur keselamatan yang lengkap, mobil ini juga disematkan rem parkir elektronik.

Mobil Baru Rp120 Jutaan Ini Bensinnya Irit Banget

Meski belum ada keterangan resmi mengenai jantung pacunya, informasi yang beredar menyebutkan, Mazda CX-4 akan menggendong mesin bensin SkyActiv-G 2.0 liter dan 2.5 liter, serta mesin SkyActiv-D turbodiesel 2.2 liter. (asp)

Mazda 2 di Jakarta Auto Week 2022

Demi Jualan ke Australia, Mobil Mazda akan Dibuat di Indonesia?

Mazda diharapkan membangun pabrik di Indonesia, karena memiliki pasar yang menjanjikan untuk ekspor ke Australia.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022