Nissan All New Serena dan All New Livina Resmi Mengaspal di Jakarta

Peluncuran All New Nissan Serena dan All New Nissan Livina di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Penantian panjang para pencinta mobil keluarga Nissan, resmi berakhir. Hari ini, Selasa 19 Februari 2019, PT Nissan Motor Indonesia secara resmi buka selubung dua mobil anyarnya, yaitu All New Livina dan All New Serena.

Mobil MPV yang Nyaman Ini Harga Bekasnya Stabil

Bertempat di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta, Presiden Direktur NMI, Isao Sekiguchi, secara antusias menyampaikan rasa bahagiannya. "Dari tahun 1996, Nissan sudah merebut hati masyarakat Indonesia."

Untuk pertama kalinya, Nissan melapisi eksterior mobil berkapasitas tujuh penumpang itu dengan kombinasi dua warna. Fitur yang jadi andalan adalah sistem untuk membuka pintu geser, yakni cukup dengan mengayunkan kaki di bawahnya.

Gak Nyangka, Mobil Ini Diangkut Perahu Kayu Mengarungi Lautan

Kabin dibuat lebih nyaman, dengan kursi model captain-seat, tujuh soket USB untuk pengisian daya ponsel dan layar hiburan 11 inci untuk penumpang belakang.

All New Nissan Livina 2019

Mobil MPV Ini Dijual Setengah Harga, Stok Banyak

Sama seperti Serena, Livina juga hadir dengan tampilan baru dengan interior mewah. Menurut penuturan Isao, mobil keluarga ini sudah tersemat fitur smartphone connected real time navigation, yang memungkinkan pengemudi menghubungkan perangkat smartphone-nya dengan layar interaktif di kabin.

Bagi calon pembeli All New Livina dan All New Serena, proses pemesanan sudah dibuka, dan pengiriman akan dilakukan bulan depan.

"Sudah mulai bisa dipesan hari ini, proses pengiriman bulan Maret," tuturnya. (yns)

Lihat tampilan All New Serena pada video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya