Honda Indonesia Siapkan Civic Turbo Baru, Ini Bocorannya

All New Honda Civic Turbo.
Sumber :
  • Krisna Wicaksono/VIVA.co.id

VIVA – PT Honda Prospect Motor sebagai produsen mobil Honda di Tanah Air, akan merilis dua produk baru sekaligus, Kamis 21 Februari 2019. Kedua produk tersebut adalah New Mobilio dan New Civic 1.5 Turbo sedan.

Minat Beli Honda Civic Turbo? Segini Harga Mobil Bekasnya

Kepastian soal varian terbaru dari dua mobil yang berbeda segmen itu, didapatkan dari beberapa tenaga penjual diler Honda. Mereka menyatakan hal yang sama, sudah mendapat pelatihan soal dua produk baru.

"Pas saya training, memang ada Civic sedan, warna baru Rally Red," ujar salah satu tenaga penjual diler Honda yang enggan dicantumkan namanya kepada VIVA, Rabu 20 Februari 2019.

Pesaing Civic Turbo Mengaspal di IIMS 2022, Harga Cuma Segini

Berdasarkan bocoran sumber internal Honda, penyegaran Civic sedan edisi 2019 cukup banyak. Dari sektor eksterior, desain bumper depan dan belakang mengalami perubahan, yakni tambahan aksen krom di bawahnya.

Selain itu, lampu kabut yang awalnya bohlam dengan cahaya kuning diganti LED, dan warna pelek baru. Ubahan di dalam kabin meliputi spion tengah, warna indikator bensin, tambahan lampu di laci penyimpanan, pola jahitan jok, serta pengaturan jok elektrik empat arah.

Laku Banyak, Penjualan Honda Civic RS Sedan Terbukti Moncer di RI

Sebagai informasi, versi Turbo dari sedan itu pertama kali meluncur di Indonesia pada 2016. Civic mengusung mesin 1.500cc turbocharger, yang menghasilkan tenaga 172 daya kuda dan torsi 219 Newton meter. (yns)

VIVA Otomotif: Aprilia SR-GT Replica

Terpopuler Otomotif: Harga Aprilia SR-GT Replica, Mobil Buatan Lokal Miliaran Rupiah

Berita yang membahas mengenai harga Aprilia SR-GT Replica dan mobil buatan lokal miliaran rupiah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
15 Oktober 2023