Terpopuler Otomotif: Harga Aprilia SR-GT Replica, Mobil Buatan Lokal Miliaran Rupiah

VIVA Otomotif: Aprilia SR-GT Replica
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 15 Oktober 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Sabtu 14 Oktober 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari harga Aprilia SR-GT Replica, sampai dengan mobil buatan lokal miliaran rupiah.

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

1. Mengaspal di Mandalika, Segini Harga Aprilia SR-GT Replica

VIVA Otomotif: Aprilia SR-GT Replica

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Aprilia SR-GT Replica di Indonesia pada Jumat kemarin. Skutik ini hadir dengan livery yang terinspirasi dari motor balap Aprilia RS-GP, yang digunakan oleh Aleix Espargaro dan Maverick Vinales.

Livery Aprilia SR-GT Replica terinspirasi langsung dari RS GP yang digunakan oleh Aprilia Racing Team. Livery ini memiliki warna dasar hitam doff yang dikombinasikan dengan strip merah dan putih. Lihat informasinya di tautan ini.

Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

2. Mobil Mewah Buatan Lokal Ini Dijual Miliaran Rupiah

VIVA Otomotif: New BMW X5

Photo :
  • Dok: BMW Group Indonesia

BMW Indonesia resmi merilis New BMW X5 xDrive40i M Sport, penyegaran dari mobil mewah Sport Activity Vehicle (SAV). Model baru ini hadir dengan desain yang lebih berkarakter khas BMW X dilengkapi dengan ragam penyempurnaan pada fitur dan teknologi terdepan.

Kehadiran elemen desain M Sport sebagai standar memberi BMW X5 penampilan visual kokoh yang jauh lebih baik. Bagian depannya dibentuk oleh interpretasi segar dari lampu depan khas BMW dan kidney grille. Simak detailnya di tautan ini.

3. Minat Beli Honda Civic Turbo? Segini Harga Mobil Bekasnya

All New Honda Civic Turbo.

Photo :
  • Krisna Wicaksono/VIVA.co.id

Honda Civic Turbo merupakan salah satu mobil kompak yang sangat populer di Indonesia, terutama di Jakarta. Mobil ini dikenal dengan performa tinggi, efisiensi bahan bakar yang baik, dan berbagai fitur canggih.

Salah satu keunggulan utama mobil tersebut adalah mesinnya yang bertenaga. Mesin 1.5 liter turbocharged yang digunakan mobil ini mampu menghasilkan tenaga 174 daya kuda dan torsi 220 Nm. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya