Mobil Mewah Buatan Lokal Ini Dijual Miliaran Rupiah

VIVA Otomotif: New BMW X5
Sumber :
  • Dok: BMW Group Indonesia

Jakarta, 14 Oktober 2023 - BMW Indonesia resmi merilis New BMW X5 xDrive40i M Sport, penyegaran dari mobil mewah Sport Activity Vehicle (SAV). Model baru ini hadir dengan desain yang lebih berkarakter khas BMW X dilengkapi dengan ragam penyempurnaan pada fitur dan teknologi terdepan.

Usai Halving, Ini yang Diprediksi Bakal Terjadi pada Bitcoin

Kehadiran elemen desain M Sport sebagai standar memberi BMW X5 penampilan visual kokoh yang jauh lebih baik. Bagian depannya dibentuk oleh interpretasi segar dari lampu depan khas BMW dan kidney grille.

Unit lampu depan baru kini memiliki garis lebih ramping 35 milimeter. Lampu depan LED dengan kontrol adaptif dan high beam BMW Selective Beam yang tidak menyilaukan hadir sebagai standar.

Mobil Mewah Harvey Moeis Nunggak Pajak Ratusan Juta, Ada yang Pakai Nama PT

VIVA Otomotif: New BMW X5

Photo :
  • Dok: BMW Group Indonesia

M Sport Package kini tersedia sebagai standar untuk New BMW X5, didukung oleh interior yang mewah. Pengemudi dan penumpang akan disapa dengan nuansa khas M, mulai dari M Leather steering wheel, Sport seats yang dilengkapi dengan seat heating function untuk pengemudi dan penumpang depan.

Mobil Mewah Harvey Moeis, Nunggak Pajak Ratusan Juta dan Pakai Nama Perusahaan

BMW Curved Display dengan ukuran yang sangat luas, 12.3-inci information display dan 14.9-inci control display menghadirkan gaya modern yang dibentuk oleh digitalisasi progresif ke kokpit menggunakan BMW Operating System 8.

Mesin segaris enam silinder generasi terbaru yang memulai debutnya di BMW X7 xDrive40i M Sport kini diadopsi untuk BMW X5 xDrive40i M Sport. Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 381 daya kuda dan torsi puncak hingga 520 Nm.

Kenyamanan dan keamanan di BMW X5 baru semakin ditingkatkan dengan pilihan sistem mengemudi dan parkir otomatis yang diperluas secara signifikan. BMW X5 xDrive40i M Sport ditawarkan dengan harga Rp. 1.797.000.000,- off-the-road.

VIVA Otomotif: New BMW X5

Photo :
  • Dok: BMW Group Indonesia

“Kendaraan ini dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, PT Gaya Motor, Jakarta Utara, guna memenuhi kebutuhan pelanggan serta mempercepat waktu tunggu,” ujar President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

VIVA Otomotif: New BMW X5

Photo :
  • Dok: BMW Group Indonesia
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya