Mitsubishi Xforce Menyapa Masyarakat Yogyakarta, Segini Harganya

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce
Sumber :
  • Dok: MMKSI

Yogyakarta, 13 Oktober 2023 – Mobil compact SUV terbaru dari Mitsubishi Motors, yakni Mitsubishi Xforce menjadi sorotan utama dalam rangkaian perkenalannya di Indonesia.

Dukung Keselamatan Berkendara Tidak Hanya Patuh Aturan Lalu Lintas

Setelah debutnya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, kendaraan berpenampilan gagah itu kini hadir di Ambarukmo Plaza Yogyakarta mulai dari 12 hingga 15 Oktober 2023.

Salah satu daya tarik utama Mitsubishi Xforce adalah kenyamanan yang ditawarkannya. Menurut Director of Product Strategy Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Hikaru Mii, kendaraan ini memiliki kenyamanan terbaik di kelasnya.

Xpander Cross dan Pajero Sport Edisi Terbatas Hadir di Indonesia Cuma 800 Unit, Apa Istimewanya?

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce

Photo :
  • Dok: MMKSI

"Posisi duduk kursi penumpangnya lebar, bahkan muat untuk tiga penumpang dewasa. Ditambah lagi tiga head rest-nya yang membuat penumpang tidak akan mudah lelah saat menempuh perjalanan jauh,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Pajero Sport dan Xpander Cross Edisi Terbatas Meluncur Besok, Segini Harganya

Kabin Mitsubishi Xforce juga dirancang dengan baik untuk memberikan kenyamanan ekstra. Ruang kepala dan kaki cukup lapang, bahkan bagi orang dewasa dengan tinggi badan 180 sentimeter. Bagian belakang mobil dapat dilipat untuk memperluas ruang kargo, memungkinkan pengguna membawa barang besar dengan mudah.

Fitur Dual Zone AC with NanoeX yang disematkan dalam kendaraan ini memungkinkan pengemudi dan penumpang depan untuk mengatur tingkat AC mereka masing-masing. Teknologi NanoeX bahkan dapat membunuh virus dan bakteri yang masuk ke dalam kabin dan menghilangkan bau tidak sedap.

Mitsubishi Xforce juga memiliki beragam fitur canggih, termasuk head unit berukuran 12,3 inci yang dapat terhubung ke smartphone secara wireless untuk Android Auto dan Apple Carplay. Selain itu, Dynamic Sound Yamaha Premium dengan delapan speaker menyediakan pengalaman audio berkualitas tinggi.

Dari segi desain, kendaraan ini mempertahankan identitas New Generation Dynamic Shield yang khas Mitsubishi Motors. Desain eksteriornya dinilai sebagai kombinasi yang apik antara kekuatan dan futuristik.

Mobil ini juga memenangkan penghargaan "Good Design Awards 2023" yang diselenggarakan oleh Japan Institute of Design Promotion, menegaskan keunggulan desainnya.

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce

Photo :
  • Dok: MMKSI

Mitsubishi Xforce menawarkan fitur-fitur keamanan seperti Active Stability Control (ASC), Hill Start Assist (HSA), Blind Spot Warning (BSW), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS) untuk memberikan perlindungan ekstra dan meningkatkan pengendalian di jalan.

Mitsubishi Xforce tipe Ultimate CVT dijual di Yogyakarta dengan harga Rp419.100.000, dan Exceed CVT Rp382.500.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya