Harga Toyota Fortuner Naik 2 Kali Tahun Ini

Toyota Fortuner Legender
Sumber :
  • Gaadiwaadi

India, 13 Oktober 2023 – Toyota Fortuner menjadi salah satu mobil yang paling laku di India, dan perusahaan dikabarkan baru saja menaikkan harga jual untuk kedua kalinya di tahun ini.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 April 2024

Banderol SUV gagah itu kini lebih mahal 70 ribu Rupee atau sekitar Rp13 jutaan.Sebelumnya, harga mobil berkapasitas 7 penumpang ini telah dinaikkan sebesar 40 ribu Rupee atau setara Rp1,5 juta pada bulan Juli lalu.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Gaadiwaadi, rentang harga mobil ini sekarang dimulai dari 3,3 juta Rupee (RpRp622 jutaan) untuk varian bensin, sementara harga awal varian diesel adalah 3,6 juta Rupee (Rp678 jutaan).

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Toyota Fortuner Legender GR-S

Photo :
  • Motoroids

Mari kita lihat harga terbaru Toyota Fortuner 2023 berdasarkan varian:

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Kenaikan harga menjadi hal yang biasa di industri otomotif India, namun kenaikan harga sebesar ini dalam waktu 3 bulan sungguh mengejutkan.

Fortuner adalah SUV yang sangat populer, tidak diragukan lagi, dan diesel merupakan pilihan mesin yang lebih disukai oleh pelanggan, berkat keandalan yang teruji dan performa mesin yang luar biasa.

Toyota Fortuner di Indonesia

Toyota Fortuner adalah salah satu SUV terlaris di Indonesia. Mobil ini menawarkan kombinasi antara performa yang tangguh, kenyamanan yang premium, dan fitur-fitur canggih.

Harga Toyota Fortuner 2023 di Indonesia mulai dari Rp560,2 juta untuk varian 2.4 G MT 4x2 hingga Rp731,85 juta untuk varian 2.8 GR Sport 4x4 AT. Semua angka berstatus on the road DKI Jakarta.

Toyota Fortuner Legender GR-S

Photo :
  • Motoroids

Mobil ini tersedia dalam tiga pilihan mesin, yaitu mesin bensin 2.7L 2TR-FE, mesin diesel 2.4L 2GD-FTV serta 2.8L 1GD-FTV. Mesin bensin menghasilkan tenaga 163 daya kuda dan torsi 242 Nm, sedangkan mesin diesel menghasilkan tenaga 149 dk dan torsi 400 Nm.

Toyota Fortuner 2023 juga tersedia dalam dua pilihan transmisi, yaitu manual 6-percepatan dan otomatis 6-percepatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya