Diler Chery Kian Menjamur, Mulai Jamah Konsumen di Palmerah

Diler Chery Dunia Palmerah
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta – Chery, sebagai produsen SUV premium secara resmi membuka diler terbaru di kawasan Palmerah pada hari ini seiring dengan keinginan pabrikan asal China ini meningkatkan penjualan di daerah Jakarta Selatan.

Mengenal Lebih Dekat City Store Pertama Hyundai

Harry Komara selaku Wakil Presiden PT CSI mengatakan diler terbaru bernama Chery Dunia Palmerah. Ini menjadi kesempatan untuk para pecinta otomotif terutama di Jakarta Selatan dan sekitarnya. Untuk dapat melihat, mencoba, dan memiliki produk SUV premium.

Pembukaa

Photo :
  • Arianti Widya
Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

"Diler terbaru kami ini akan memberikan kesempatan untuk para konsumen khususnya di Jakarta Selatan untuk melihat, mencoba, dan memiliki produk SUV premium dari kami," ujarnya saat grand opening diler Chery Dunia Palmerah di Jakarta, dikutip VIVA Otomotif pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Chery Palmerah merupakan kerja sama Chery dengan PT Dunia Sejahtera yang sudah memiliki pengalaman panjang dan kredibel di industri otomotif.

Resmi Debut di Auto China 2024, Begini Spesifikasi Jaecoo J7 PHEV

Dalam kesempatan yang sama, Chandra Pratama selaku Direktur PT Dunia Sejahtera , mengatakan bahwa pihaknya melihat potensi besar dari Chery di pasar otomotif Tanah Air.

"Kami melihat Chery memiliki potensi yang besar di pasar Indonesia, eksistensi Chery saat ini juga semakin terlihat baik," jelas Chandra.

Pembukaan diler Chery Dunia Palmerah

Photo :
  • Arianti Widya

Chandra menambahkan, "Fitur-fitur dari kendaraan Chery juga kekinian, desainnya bagus, futuristik. Kita lihat bahwa Chery  mampu bersaing dengan pasar ataupun kompetitor lain yang ada di Indonesia. Dari segi garansi, produk juga bagus terus dari segi harga ternyata lebih murah dibandingkan kompetitor lain,"

Menurutnya, ini lah yang menjadi alasan PT Dunia Sejahtera ingin bekerja sama dengan PT CSI.

Saat ini Chery Palmerah akan memamerkan ketiga model premium Chery yang sudah mendapatkan banyak testimoni positif dari konsumen dan jurnalis, yaitu Chery Omoda 5, Chery Tiggo 8 Pro,  dan Chery Tiggo 7 Pro.

Sebagai informasi, Chery Dunia Palmerah memiliki luas bangunan ±1000 m² dengan seluruh fasilitas dan kelengkapan yang ada, konsumen akan dapat menikmati layanan 3S (Sales, Sparepart, Service) di dalam ruang yang nyaman bersama para staf terlatih dan handal.

Secara keseluruhan, Chery Palmerah menawarkan layanan aftersales dengan standar premium yang mengacu pada Chery 6 Stars Service, termasuk Service Car yang akan memberikan kenyamanan langsung kepada pelanggan.

Diler ini beroperasi Senin hingga Minggu pukul 08:00 - 20:00 WIB. Untuk pelanggan yang tidak sempat mengunjungi diler, Chery Dunia Palmerah menyediakan layanan Pick Up and Drop Off.

Dengan layanan ini, para konsumen bisa menghubungi customer service diler untuk mendapatkan layanan servis dimana nantinya pihak diler akan menjemput dan mengantarkan kembali kendaraan setelah di servis kepada konsumen tersebut.

Alamat Chery Dunia Palmerah: Jl. Palmerah Barat No. 2 Grogol Utara, Kec. Kby Lama, Kota Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya