Versi Baru Mau Meluncur, Mobilio Produksi 2018 Diobral Murah

New Honda Mobilio Special Edition
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Sejak Mitsubishi Xpander hadir di pasar Tanah Air 2017 lalu, kompetisi mobil sejuta umat semakin panas. Beberapa pemain lama pun berusaha menyegarkan tampilan produknya, agar tetap eksis di pasaran.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Mengawali 2019, Toyota dan Daihatsu merilis Avanza dan Xenia baru. Disusul Suzuki Ertiga dengan penambahan fitur, dan Nissan Livina terbaru. Kini giliran PT Honda Prospect Motor yang mempersiapkan Mobilio baru dengan beberapa penyegaran.

Menurut keterangan para tenaga penjual diler Honda di kawasan Jakarta, Mobilio edisi 2019 akan dirilis, Kamis besok 21 Februari 2019. Maka dari itu, sisa unit Mobilio dengan kode produksi 2018 mendapatkan potongan harga besar-besaran.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

Seperti yang disampaikan salah satu tenaga penjual diler Honda yang enggan dicantumkan namanya. Dia mengatakan, stok unit Mobilio model lama atau buatan 2018 hanya tersisa sedikit di diler. Kata dia kalau ada konsumen yang berminat akan diberikan diskon cukup besar.

"Tinggal beberapa saja untuk NIK 2018, Mobilio tipe RS sisa dua unit, Mobilio tipe E CVT tiga unit. Terkahir saya kasih diskon Rp35 juta sampai Rp40 juta, sekarang bisa lebih harusnya," ujarnya kepada VIVA, Rabu 20 Februari 2019.

Diskon PPnBM, Harga Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Lebih Murah!

Sementara salah satu wiraniaga diler Honda di tempat berbeda yang enggan disebutkan namanya menyebut, Mobilio produksi 2018 sudah habis. "Kalau mau NIK 2019 tapi sisa tipe special edition, dan ini bukan model baru. Saya kasih diskon lumayan besar kalau serius," katanya. (yns)

New Wuling Cortez

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Masa akhir tahun menjadi salah satu momen, yang umum digunakan masyarakat untuk membeli mobil baru. Sebab, para pabrikan otomotif biasanya menawarkan berbagai macam promo

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2022