Honda Mobilio Baru Bisa Dicicil Rp3 Jutaan

New Honda Mobilio RS
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Honda Mobilio edisi 2019 sudah resmi mengaspal di Jakarta, Kamis 21 Februari 2019. Meski ada beberapa ubahan, namun PT Honda Prospect Motor sebagai agen pemegang merek, menawarkannya dengan banderol lama.

Honda Tegaskan Masih Jual Mobilio, Cuma Buat Taksi?

Artinya, harga mobil keluarga yang masuk dalam segmen low multi purpose vehicle itu tidak berbeda dari model sebelumnya. Yakni, mulai dari Rp194 juta untuk varian S.

Soal diskon, salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Honda di Jakarta mengatakan, model baru Mobilio belum mendapatkannya.

Isi Garasi Dorce, dan Mobilio Hilang dari Daftar

"Diskon belum ada untuk yang facelift ini, kan baru meluncur. Tapi, bisa tunai maupun kredit," kata sales yang enggan disebut namanya itu kepada VIVA, Jumat 22 Februari 2019.

Interior New Honda Mobilio 2019

Honda Mobilio Hilang dari Daftar Penjualan, Setop Produksi?

Lebih jauh ia menjelaskan, untuk memboyong Honda Mobilio E CVT, konsumen bisa menyiapkan uang muka atau down payment sebesar Rp56,7 jutaan.

Dengan DP sebesar itu, maka cicilan per bulan yakni Rp5,8 jutaan selama empat tahun. Jika ingin mengansur selama lima tahun, maka per bulannya membayar Rp5,1 jutaan.

Sementara itu, untuk RS CVT yang menjadi varian tertinggi, uang muka yang perlu disiapkan adalah sebanyak Rp62 juta. Pemilik harus menyetor cicilan sebesar Rp5,5 juta setiap bulannya, selama lima tahun.

"Mau cicilan lebih rendah juga bisa sih. Misalnya, mau Rp3 jutaan cicilannya, uang mukanya Rp100 jutaan untuk tipe E CVT," tuturnya. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya