Mitsubishi Luncurkan Xpander Paling Mewah

Mitsubishi Xpander Limited Edition
Sumber :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

VIVA – Mitsubishi Indonesia turut serta dalam ajang Indonesia International Motor Show 2019. Pameran berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, mulai 25 April hingga 5 Mei.

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

Tak hanya memamerkan produk, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sebagai pemegang merek, juga menghadirkan produk baru. Mobil anyar itu mengusung model Xpander, dan dijual dalam jumlah terbatas.

Mobil keluarga yang masuk dalam segmen multi purpose vehicle kasta terendah tersebut, mendapat beberapa ubahan. Pada eksterior, ditambahkan aero kitcover kaca spion, pelindung gagang pintu, cover tutup tangki bensin, dan emblem limited edition.

Mobil Baru Calon Pesaing Avanza Berkeliaran di Tol Cipularang

“Xpander telah mencapai penjualan retail 100 ribu unit, tercepat di kelas small MPV, hanya dalam waktu 18 bulan. Atas dasar tersebut, MMKSI menghadirkan Xpander Limited,” ujar Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura di lokasi pameran, Kamis, 25 April 2019.

Sebagai basisnya, edisi terbatas ini menggunakan Xpander tipe Ultimate dengan transmisi otomatis. Warna yang ditawarkan hanya satu, yakni putih mutiara.

Mitsubishi Jual 10.676 Unit Kendaraan di Januari 2022

Pada interior, ubahan terlihat pada pemasangan jok model sporty dengan warna hitam. Sementara, pelapis pintu memakai kelir krem. Ada emblem yang menunjukkan unit produksi dari mobil, mulai dari angka satu hingga 1.000.

Xpander Limited ditawarkan dengan banderol Rp276,6 juta. Harga tersebut lebih mahal Rp11,5 juta dari varian Ultimate AT, dan menjadi varian Xpander paling mahal saat ini. (ase)

KIA Carens 2022 dipasarkan di India

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Mobil baru calon pesaing Toyota Avanza akan meluncur Sabtu besok di Indonesia, dapur pacunya cukup menggiurkan karena lebih bertenaga.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022