Dua Mobil Honda Ini Susah Dicari Stoknya

All New Honda Brio
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Menjelang mudik lebaran, permintaan mobil baru cenderung meningkat. Bahkan, ada beberapa model yang jadi incaran, sehingga  konsumen harus menunggu untuk mendapatkan unitnya.

Pemobil Ngotot Isi Bensin Rp50 Ribu Indikator Tak Naik, Ini Penjelasan Pakar

Seperti Honda Brio RS dan HR-V Special Edition. Jika konsumen ingin membelinya saat ini, maka siap-siap masuk dalam daftar inden. Unit baru akan diterima, usai konsumen pulang dari kampung halaman.

Seperti yang disampaikan Nurul, salah satu tenaga penjual diler Honda. Dia mengatakan, unit yang saat ini sulit didapatkan adalah Brio RS dan HR-V SE.

Gagal Kinclong, Honda Brio Terperosok ke Selokan saat Cuci Mobil

“Dapat unitnya setelah lebaran. Pokoknya, di tempat saya mulai inden itu di bulan-bulan ini. Sepertinya, memang banyak yang berminat, tapi stok terbatas,” ujarnya kepada VIVA, Selasa 21 Mei 2019.

Sebagai mobil crossover, HR-V hanya dapat menampung lima penumpang. Jantung pacunya diadopsi dari  Jazz, dengan mesin 1.500cc yang dapat menyemburkan tenaga  138 daya kuda dan torsi 145 Newton meter.

Deretan Mobil yang Tidak Lagi Dijual di 2023, Ada Honda Brio

HR-V edisi spesial dibanderol Rp334,5 juta. Sudah dibekali transmisi matik CVT, sistem keselamatan Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist, dan Emergency Stop Signal.

Honda merombak total Brio sejak 2018 lalu. Mobil perkotaan tersebut kini memiliki dimensi lebih panjang, dan fitur-fitur baru. Brio RS transmisi manual dibanderol Rp176 juta, dan matik CVT dilego Rp191 juta. (yns)

Booth Daihatsu di IIMS 2024

Daftar Mobil Murah di IIMS 2024, Harga Rp100 Jutaan

Mobil dengan biaya terjangkau seringkali menjadi pilihan utama untuk sebagian masyarakat. Mobil murah pada umumnya menawarkan nilai lebih dalam hal efisiensi bahan bakar

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2024