Setelah Lebaran, Mobil Honda Umbar Diskon hingga Akhir Tahun 2019

New Honda Mobilio.
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Biasanya banyak diler mobil mengumbar diskon dan promo menarik menjelang lebaran. Hal itu dilakukan karena dalam momentum tersebut, minat pembelian atau kebutuhan mobil baru meningkat.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Namun siapa sangka, ternyata diler mobil Honda masih mengumbar diskon setelah Lebaran. Yang menarik, rabat dan promo yang diberikan tersebut berlaku sampai akhir tahun.

Salah satu pimpinan tenaga penjual diler mobil Honda di Jakarta yang enggan disebutkan namanya mengatakan, setiap mobil Honda diskon kecuali Accord dan Oddysey, dan potongan harganya berbeda.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

“Mobilio dan CR-V Rp15 juta, untuk Jazz, City dan BR-V diskonnya Rp10 juta. Civic Rp5 juta, paling kecil Brio Rp2 juta. Itu potongan yang diberikan dari pusat, berlaku sampai akhir 2019,” ujarnya kepada VIVA, Minggu 16 Juni 2019.

Hal senada juga disampaikan salah satu wiraniaga diler Honda di tempat berbeda, yang lagi-lagi enggan dicantumkan namanya. Pria itu mengatakan, potongan harga yang diberikan kantor pusat hanya sebagai patokan.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

“Diler bisa kasih lebih besar lagi, tapi kalau mau besar potongannya saat pameran GIIAS nanti. Kalau sekarang untuk pembelian Mobilio dan BR-V ada tambahan cashback Rp5 juta belum termasuk diskon,” tuturnya.

Sambung dia, sampai hari ini untuk pembelian mobil Honda mendapatkan gratis servis dan spare parts selama empat tahun atau 50 ribu kilometer. Sebutannya paket hemat, seharusnya ada biaya tambahan.

Diketahui, pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan diselenggarakan pada 18-28 Juli 2019 di Indonesia Convention Center (ICE), BSD, Tangerang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya