Kalau Servis Tak Selesai 3 Hari, Wuling Gratiskan Biaya & Suku Cadang

Diler mobil Wuling di Jawa Timur.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA – Saat membeli mobil, bukan hanya harga dan model yang menjadi bahan pertimbangan. Layanan servis dan ketersediaan suku cadang juga harus menjadi perhatian. Apalagi, jika kendaraan yang dibeli merupakan produk merek China yang sempat mendapat kesan negatif di masyarakat.

Terpopuler: Bengkel Hino Terima Uji KIR, Canter Bus Jadi Andalan Mitsubishi Fuso

Melihat kondisi ini, Aftersales & Services Director Wuling Motors, Taufik S. Arief mengatakan, pihaknya memberikan komitmen servis terbaik untuk pemilik mobil Wuling. Salah satunya dengan memberi jaminan bahwa pekerjaan perbaikan serta kebutuhan suku cadangnya bisa dipenuhi dalam waktu maksimal tiga hari.

"Jika dalam kurun waktu tiga hari ini pengerjaan servis tidak selesai, maka kami akan berikan gratis semuanya kepada konsumen. Mulai dari biaya suku cadang maupun jasanya," ujar Taufik di ICE, BSD, Tangerang, Selasa 23 Juli 2019.

Hadir Perdana di GIICOMVEC 2024, Wuling Pamer Modifikasi Mobil Niaga

Dikatakan Taufik, jaminan servis mobil merek Tiongkok selama tiga hari ini merupakan wujud layanan purnajual bagi pelanggan. Cara ini juga untuk membuktikan bahwa saat membeli mobil Wuling maka bengkel, teknisi, dan suku cadangnya sudah disiapkan.

"Servis tiga hari adalah sesuatu yang bisa kami capai dan kalau dilihat sejauh ini belum ada yang punya program ini. Jaminan servis tiga hari selesai ini bisa dinikmati di semua diler resmi di seluruh Indonesia," ucapnya.

Terpopuler: ETLE Indonesia Bikin Penasaran, Mobil Baru Rp200 Jutaan Mulai Dijual

Meski demikian, jaminan untuk penanganan masalah teknis dan ketersediaan suku cadang itu tidak terkait dengan pengerjaan turun mesin, pembongkaran transmisi, ataupun perbaikan bodi dan cat mobil Wuling. Jaminan ini diberikan untuk perawatan berkala atau saat konsumen memiliki keluhan pada kendaraannya.

"Jaminan ini mulai dari daftar, kemudian bikin order servis maupun suku cadang, lalu kendaraan dicek masalahnya apakah technical issue sangat kompleks atau apa, kalau butuh waktu lama pengerjaannya dapat dispensasi,' ucapnya.

Binguo EV di IIMS 2024

Ini yang Bikin Wuling BinguoEV Jadi Sorotan di Indonesia

Garansi seumur hidup untuk komponen inti kendaraan listrik ini menjadi bukti kepercayaan Wuling terhadap kualitas produknya.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024